Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themaruapeyAvatar border
TS
themaruapey
[Tunggu Tgl 22]Polemik Antar Lembaga Survei, Ini Kata Prabowo
sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/5...i-kata-prabowo

VIVAnews - Calon Presiden Prabowo Subianto menyesalkan adanya polemik saling serang antar lembaga survei dalam hal perhitungan cepat atau quick count. Polemik ini menjadi semacam teror yang berpotensi meresahkan masyarakat.

"Itulah yang kita sesalkan. Kenapa harus seperti itu. Kenapa harus ada tindakan negatif dan itu kita sesalkan," katanya di kawasan HI, Jakarta, Jumat 11 Juli 2014.

Tidak hanya itu Prabowo juga menyesalkan munculnya intimidasi yang diterima timnya di daerah-daerah saat mengumpulkan data untuk membuat real count. 

"Mereka diancam. Bahkan ada laporan perampasan kotak suara, perampasan formulir C1," jelasnya.

Meski demikian, ketua dewan pembina Partai Gerindra itu tidak bersedia menjabarkan bentuk intimidasi dan dimana terjadi. "Adalah data-datanya sudah dilaporkan ke Bawaslu, sudah dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu meminta semua relawan dan saksi untuk tenang dan bersabar mengawal surat suara dan tidak melakukan balasan dengan aksi serupa. Baginya saat ini, yang terpenting adalah real count bukanquick count yang diperdebatkan saat ini.

"Saya merasa confident dengan kemenangan real count. Saya selalu katakan kita menanti keputusan KPU 22 Juli mendatang," terang Prabowo. (ita)
------------------------------
Siap ndan ... kita tunggu hasil final dari KPU sebagai lembaga resmi dan berwenang dalam penyelenggaraan pemilu ... kami ga mau ikut2an kayak pompom girl sebelah yang asyik ngeributin lembaga survey ... mereka lagi onani ndan ... cuekin aja
Kami tidak sudi di pimpin anak PKI
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.