henditenggarongAvatar border
TS
henditenggarong
Bulan Puasa Ngapain Aja Gan?


Cek Repost emoticon-Sundul
Spoiler for repsol:


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Langsung saja emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

Kalau main game sih ente semua pasti pernah. Entah itu game Online maupun Offline pasti pernah ente gunakan untuk mengisi waktu di bulan puasa. emoticon-Cendol (S)



Quote:

Nonton film atau video juga bisa. Kalau ente nggak punya uang tapi punya koneksi internet, filmnya bisa download emoticon-Hammer (S)entah itu film box office, tv show, maupun anime kalau di tonton bersama keluarga di bulan puasa pasti seru. emoticon-Malu (S)



Quote:

Main gadget pasti sering, 'kan Gan? emoticon-Malu (S)Main gadget entah itu HP, PC, Laptop pasti ujung-ujungnya main game, buka SosMed emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Selain bisa mengisi waktu, kegiatan ini juga bermanfaat. emoticon-Malu (S)Dengan adanya bulan Puasa, kegiatan seperti mengaji, zakat, sholat 5 waktu semakin bermanfaat dan mudah dikerjakan. Karena pada saat bulan biasa, ibadah seperti sholat 5 waktu masih bolong-bolong emoticon-Hammer (S)



Quote:

Kalau ini sih kegiatan favorit kita semua Gan! :emoticon-I Love Kaskus (S)Kaskus ini luas, situs seperti Kompas, Merdeka, Uniknya, Youtube, Soundcloud, Vimeo ada semua Gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:

TV tidak pernah nganggur Gan emoticon-Ngakak (S)sambil nunggu buka bisa nonton acara TV dulu Gan kalau nggak boleh main benda yang butuh koneksi
internet emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Bagi ane, ngumpul-ngumpul adalah kegiatan terseru sambil nunggu buka puasa. Banyak yang bisa dilakukan Gan, seperti main bola, main petak umpet, main kartu yang ditumpuk lalu dipukul sampai jatuh (nggak tau namanya ane emoticon-Hammer (S)), dan lain-lain. Tapi itu semua berubah sejak teman ane punya Andro, BB, dan iPhone semua Gan emoticon-Berduka (S)ngumpulnya paling-paling 5 dari 4 orang banyak yang pegang HP emoticon-Berduka (S)



Quote:

Kalau mau berbuka puasa pasti banyak yang jualan makanan dan minuman khas emoticon-BeloSelain rasanya enak dan beragam, juga harganya pas di kantong emoticon-Malu (S) Hati-hati Gan, kalau ente bantu Orang Tua jualan, hidangannya jangan disantap ya Gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Ingin olahraga di bulan puasa? Ente bisa coba Jogging emoticon-Malu (S)Olahraga seperti jogging ini lebih ringan dibanding dengan yang lain, asalkan jangan ente jangan jogging dari Jakarta sampai Yogyakarta emoticon-Hammer (S)



Quote:

Entah kenapa di tempat ane pernah ada anak main mercon di siang hari atau sore hari emoticon-Hammer (S)padahal belum malam emoticon-Hammer (S) jadi nganggu orang yang istirahat siang emoticon-Ngakak (S)


Quote:



emoticon-ToastSekian dari Ane dan terima kasih emoticon-Toast
emoticon-Malu Maaf kalau Thread ini masih memiliki kekurangan emoticon-Malu
Diubah oleh henditenggarong 11-07-2014 07:04
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.