Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zoelmanAvatar border
TS
zoelman
Jokowi minta sumbangan lagi! JASMEV MASUK!
Kamis, 10 Juli 2014 | 16:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon
presiden Joko Widodo akan bertemu Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi. Pertemuan itu dilakukan untuk memberi dukungan moril kepada rakyat Palestina yang tengah digempur Israel. "Kita akan sampaikan dukungan langsung ke bangsa Palestina sekaligus mengecam keras serangan Israel ke Jalur Gaza," ujar Jokowi di Media Center JKW4P, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/7/2014).
Jokowi meminta seluruh rakyat Indonesia untuk membantu warga Palestina melalui pemberian sumbangan. Pertemuan dirinya dengan Dubes Palestina itu akan membicarakan bagaimana bantuan dapat disalurkan ke warga Palestina secara tepat. Jokowi tak menjelaskan lebih jauh kapan dan di mana pertemuan itu akan dilangsungkan. Ia memastikan bahwa pertemuan tersebut akan berlangsung terbuka bagi media.
Sebelumnya, Jokowi mengecam serangan yang dilancarkan Israel ke Palestina di Jalur Gaza. Jokowi mengatakan, yang terjadi di Palestina merupakan genosida atau pembunuhan masal. Peristiwa itu kian meyakinkan Jokowi untuk terus berjuang mendorong kemerdekaan Palestina. "Saya menyerukan agar Perserikatan Bangsa-Bangsa mengambil langkah cepat demi menghentikan serangan Israel ke Palestina," ujar Jokowi.
Penulis: Fabian Januarius Kuwado

____________________________

Nah mev, junjungan mu itu minta sumbangan lagi, bantu lah mev emoticon-Cool jangan cuma nyumbang untuk pilpres! Raykat palestina di bantu juga. Itung2 Sedekah untuk kemenangan jokowi lah.

Ane ? emoticon-Cool ane dah nyumbang mev!
0
3.2K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.