Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IlhamMSAvatar border
TS
IlhamMS
Jadwal dan Prediksi Final Piala Dunia 2014, Jerman vs Argentina


Kira-kira siapa yang bakal menang ya gan antara Argentina dan Jerman ?

Semifinal Piala Dunia 2014 telah selesai barlangsung. Hasilnya tim dari Eropa (Jerman) dan tim dari Amerika Latin (Argentina) yang akan bertanding di final piala dunia 2014 tanggal 14 Juli 2014 Senin jam 2 dini hari mendatang.

Tim Jerman dengan hasil kemenangan pertandingan yang cukup superior 7-1 ketika melawan tim tangguh Brazil, membuat tim ini dijagokan sebagai juara dunia 2014 ini. Sedangkan tim Argentina ketika melawan Belanda yang merupakan tim yang diunggulkan menjadi juara harus bertanding hidup mati dengan melalui hasil kemenangan adu finalti (4-2) juga tidak dapat dianggap enteng.

Secara statistik tim Panser Jerman sudah pernah merasakan Juara Dunia 3 kali yaitu di tahun 1954 (Jerman Barat), 1974 (Jerman Barat), 1990 (Jerman Barat). Sedangkan Tim Tango Argentina merupakan Juara 2 kali di Piala Dunia yaitu di tahun 1978 dan 1986.

Dari sisi menjebol gawang ke lawan Jerman telah mencetak 17 gol selama penyisihan sampai final piala dunia ini sedangkan Argentina telah menjebol 12 gol ke gawang lawan.

Hasil 8 pertandingan terakir Argentina di semua kompetisi



Jika melihat Ranking yang dirilis FIFA Juni 2014, Jerman berada di peringkat 2 sedangkan Argentina di peringkat 5 :



Dengan tersingkirnya Spanyol di babak penyisihan maka otomatis saat ini Jerman merupakan tim terbaik dunia.

Dari segi pemain yang harus diwaspadai :

Jerman memiliki pemain yang cukup berbahaya Thomas Mueller. Pemain Jerman ini sudah mencetak lima gol dan hanya kurang satu gol lagi untuk menjadi top skorer Piala Dunia 2014 (top skor dipegang James Rodriguez 6 gol).

Meski bukan berposisi sebagai striker, pemain ini sangat tajam di dalam kotak penalti dan efektif dalam menyelesaikan peluang yang ada. Selain itu, Mueller juga seorang pemain yang tidak kenal lelah dalam menyusuri lapangan.

Selama pertandingan Piala Dunia 2014, Mueller sudah berlari sejauh 68,8 kilometer, jadi tidak salah jika pemain yang mengawal dirinya selalu keteteran staminanya.

Akankah Mueller kembali mencetak gol dan menjadi orang pertama yang mempertahankan gelar top skor Piala Dunia (Piala Dunia 2010 top skor dengan 5 gol bersama Diego Forlan dan Wesley Sneijder).

Sedangkan Argentina memiliki pemain Lional Messi. Jangan pernah meragukan kemampuan pemain yang satu ini. Hadir di Piala Dunia dengan kondisi rentan cedera dan sering muntah, Messi meledak dan menunjukkan kehebatannya dengan mencetak 4 gol.

Selain mencetak gol, pergerakan pemain ini di Piala Dunia 2014 lebih efektif baik dalam membuka ruang maupun menciptakan peluang untuk rekan-rekan lainnya. Terakhir, La Messiah memberikan assist untuk Angel Di Maria guna mencetak gol ke gawang Swiss di babak perdelapan final.

Akankah Messi mengangkat tropi Piala Dunia 2014 sekaligus menyamai torehan prestasi Diego Maradona?

Prediksi Skor dari Washington Post 3-1 untuk keunggulan Jerman.

Kalau Agan, berapa prediksi skornya ?

SUMBER
Diubah oleh IlhamMS 11-07-2014 01:40
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.