Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balitourmurahAvatar border
TS
balitourmurah
(WOWO Stress Berat ) Kalah di Bali, Prabowo Mendadak ke Besakih
Kekalahan pilpres di Bali, tampaknya mendapat atensi khusus dari capres Prabowo Subianto. Capres nomor urut 1 ini dikabarkan mendadak ke Bali, Kamis (10/7) siang. Prabowo didampingi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta Provinsi Bali Ketut Sudikerta sempat datang ke Pura Besakih, Karangasem, lalu ke Gianyar. Namun kedatangan Prabowo terkesan dirahasiakan dan ditutup-tutupi.

Informasi di lapangan, Prabowo tiba di Besakih, sekitar pukul 15.30 Wita disambut sejumlah tokoh masyarakat Besakih dan pemangku. Kunjungan hanya sekitar 30 menit, Prabowo bersama rombongan sempat memasuki areal pura Penataran Agung Besakih.

Bendesa Pakraman Besakih Wayan Gunatra malah mengaku tidak tahu kedatangan Prabowo di Pura Besakih. “Saya ada di rumah dan tidak tahu kalau Pak Prabowo ke Besakih. Saya tidak dengar info apa. Rasanya tidak ada,” katanya via telepon.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Karangasem Nyoman Suyasa membenarkan Prabowo datang ke Pura Besakih. Namun ia mengaku tidak ikut dalam rombongan tersebut.

Wakil Dewan Penasehat Tim Kampanye Prabowo-Hatta Provinsi Bali Made Mudarta juga membenarkan kunjungan Prabowo ke sejumlah tempat di Bali. “Saya dengar informasi Pak Prabowo ke Bali. Tapi kami tidak tahu kemana saja. Sebab, saya tidak ikut mendampingi,” katanya.

Di Gianyar, kabar kedatangan Prabowo juga beredar kuat. Prabowo mengunjungi salah satu rumah di lingkungan Banjar Peninjoan Gang Kenanga Nomor 1, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Rumah tersebut diketahui milik Ni Ketut Rusni. Wanita ini dikenal sebagai tokoh spiritual dan dekat dengan mantan Presiden Soekarno. Sama seperti di Karangasem, kedatangan Parbowo di Gianyar juga tertutup. Rombongan meninggalkan lokasi sekitar pukul 18.00 wita.

(WOWO Stress Berat ) Kalah di Bali, Prabowo Mendadak ke Besakih

Sumber

Berani gag ya bilang Tapir PeKaes emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh balitourmurah 10-07-2014 19:01
0
4.1K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.