Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shinesolunaAvatar border
TS
shinesoluna
SADAR GAN..INDONESIA BUKAN HANYA PRABOWO - JOKOWI

Kaskuser sekalian...tulisan ini saya buat karena adanya isu-isu yang provokatif dr kedua kubu capres.

Pemilu sudah usai...hasilnya pun tinggal menunggu pengesahan, entah siapa yang menang karena masing-masing mengaku memenangkan pemilu.

Ane ikut nyoblos dan memilih prabowo krn ane berharap dia bs membawa perubahan kl menang...tp artinya jg tidak serta merta jika prabowo kalah maka pikiran saya terpicu untuk anarkis...begitu juga jika jokowi menang pst saya dukung krn buat apa saya anarkis...ga ada gunanya juga buat Indonesia. Saya harap juga pendukung jokowi bersikap sama apapun hasilnya nanti.

Ingat gan kejadian 98, ekonomi hancur total...masyarakat mau berdagang susah, mau bekerja susah, mau sekolah susah....harta benda yang dikumpulkan susah-susah hangus terbakar....jiwa yg ada satu2nya dibadan dihilangkan scr paksa. Apa agan sekalian tidak berpikir keluarga masing-masing yg mgkn hrs mengungsi...susah mencari makan....tidak punya uang krn tidak bekerja krn tempat bekerjanya hangus terbakar?

Yg mgkn kl tiap team capres dan pendukungnya memang msh saling gontok-gontokan dan tidak menerima hasil akhir pemilu bs jd akan spt itu....skrg apa untungnya buat kaskuser jika sudah kondisinya spt itu?

Jd mnrt saya...biar sajalah elit politik itu berdebat sampai mulutnya berbusa hingga kiamat...kita tonton saja kelakuan mereka yg ibaratnya spt anak-anak yg ga pnh mau mengalah/menerima sesuatu dg ikhlas. Yg penting rakyat tetap terjaga silaturahimnya...tetap solid siapapun pemenangnya...krn saat kondisi rakyat terpecah belah, sangat gampang hal-hal buruk datang ke negeri kita ini dan kita tidak sadar krn kita sibuk berkelahi antar sesama rakyat indonesia.

Jd ingat gan...siapapun pemenangnya, apakah dia idola kita...ataupun yg tadinya kita antipati dg dia...dialah yg bertugas membawa negeri ini lebih maju kedepannya karena alat negara yg berwenang memutuskan demikian...tugas kita sbg rakyat adalah mendukung, membantu serta mengawasi agar mereka tetap berada dijalan yg benar.

Tetap solid bersatu rakyat indonesia
0
2.1K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.