Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dasdessetsetwutAvatar border
TS
dasdessetsetwut
[Ahok STROONGGG]Disebut Sebagai Gubernur, Ahok: Ini Sensitif Bagi Partai Saya
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipanggil Ketua Pengurus Masjid Sunda Kelapa Haji Muhammad Aksa Mahmud sebagai Gubernur. Mendengar sebutan itu, Ahok protes. Dia membantah bahwa dirinya belum menjadi Gubernur DKI. Dia menegaskan saat ini tugasnya sebagai Plt Gubernur.

“Saya koreksi, saya bukan Gubernur, masih Plt. Tau enggak bapak ibu singkatannya apa? Jadi orang Tionghoa itu enggak bisa bilang huruf R, makanya plt itu adalah pembantu lumah tangga saja sebetulnya, tentu supaya Jakarta ini bisa beres,” kata Ahok.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan dalam acara safari Ramadan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Menurutnya hal itu sensitif bagi partai yang mengusungnya.

“Ini sensitive karena partai saya masih menunggu hasil KPU pak, nanti jadi terlalu repot saya,” kata dia sambil bercanda, disambut tepuk tangan riuh para jamaah.“Tadi pak Aksa waktu ngomong, karena saya kenal beliau sudah lama, ya sebagai orang tua tentu saya enggak berani protes tadi,” tambahnya.

Sebelumnya, Aksa Mahmud menyebut Ahok sebagai gubernur. “Selamat datang kepada pak Gubernur. Saya gak sebut pak Plt lagi tapi pak gubernur. Karena rakyat Indonesia telah memberikan kepercayaan pada pak Jokowi untuk memimpin RI pada 2014-2019,” kata saudara ipar Jusuf Kalla itu.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ai-saya?993305

Mantap nih gubernur DKI
0
5.5K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.