Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriawirangAvatar border
TS
satriawirang
KAWAL PRESIDEN JOKO WIDODO & WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA
KAWAL PRESIDEN JOKO WIDODO & WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA
Sahabat kaskuser, PRAHARA sudah menunjukkan keahlian aslinya untuk mengambil kekuasaan dengan cara apapun. Bagi sebagian orang, perbedaan hitung cepat oleh 3 lembaga survei tidak kredibel yang dimuat TV One mungkin sekedar meramaikan, namun sebenarnya ini adalah trick berbahaya khas sandi yudha untuk membuat kekacauan.
1. Dengan dasar hitung cepat palsu yang memenangkan PRAHARA ini, hal paling sederhana yang bisa terjadi adalah kubu mereka mendapat alasan untuk tidak menerima kekalahan jika KPU mengumumkan penghitungan akhir 22 Juli.
2. Tindakan lebih parah akan terjadi! Penyusupan komando intelejen bisa mempengaruhi proses penghitungan akhir KPU!

CELAH CURANG PENGHITUNGAN SUARA
1. Menginapnya kotak hasil kumpulan surat suara di KBRI dalam pemungutan suara 4 - 6 Juli 2014 lalu dapat menjadi kesempatan operasi curang menukar atau mengganti kotak suara tersebut.
2. Penyusupan dalam entri data oleh orang-orang bayaran PRAHARA dalam KPU. Jika sejumlah lembaga survei berani melawan sapientum consensus (common sense) dengan menerbitkan hasil hitung cepat yang sangat berbeda dengan kebanyakan lembaga survei kredibel yang tergabung dalam PERSEPSI, maka tidak tertutup juga kemungkinan sejumlah orang di KPU melakukan kecurangan karena imbalan atau tekanan tertentu.
3. Pengumpulan data penghitungan dan kotak suara di banyak wilayah Indonesia masih dilakukan secara manual dan sangat rentan kecurangan.

BAGAIMANA MELAWAN
1. MENDESAK PERSEPSI MELAKUKAN AUDIT TERHADAP SEJUMLAH LEMBAGA SURVEI TIDAK KREDIBEL. Hal ini bisa dilakukan dalam satu minggu.
2. MENDESAK KPU UNTUK SELALU TERBUKA PADA PENGAWASAN PUBLIK DALAM PROSES KERJA PENGHITUNGAN AKHIR. Memang akan sangat mengganggu kerja mereka tetapi sangat diperlukan orang-orang untuk menonton mereka melakukan data entri dan bersedia menjelaskan jika ada sesuatu kejanggalan terjadi.
3. PERSIAPKAN RAKYAT MENGHADAPI REVOLUSI FISIK dengan REVOLUSI MENTAL. Jika air tidak bisa bersatu dengan minyak, maka air harus dirubah struktur molekulnya hingga bisa menyatu dengan minyak. (perumpamaan teknologi nano dan ion energi). HINDARI PROVOKASI KERUSUHAN !!! Lawan demonstrasi fisik dengan DEMONSTRASI MENTAL. JANGAN DIAM... JANGAN DIAM... JANGAN DIAM...

MENGAPA MELAWAN
1. Kita tidak ingin PRESIDEN YANG PANDAI MEMANIPULASI RAKYAT. Kemampuan memanipulasi hitung cepat butuh kecerdasan, keberanian dan uang demi tujuan yang jelas tidak untuk kepentingan rakyat. Jika usaha jadi presiden berani pakai cara manipulasi, apalagi kalau sudah sebagai presiden!
2. Kita menolak PRESIDEN YANG EMOSI KEPRIBADIANNYA TIDAK STABIL. Marah pada orang karena kelalaian melaksanakan tugas setelah diingatkan adalah wajar. Marah karena orang lain berbeda pendapat secara pribadi dan membuatnya menjadi kemarahan publik adalah hal yang mengerikan. Inilah sosok kemarahan para tiran semacam HITLER, POL POT, LENIN dan STALIN.
3. Kita harus mencegah ORANG JAHAT JADI PRESIDEN. Prabowo pernah mengungkap strategi no 5 Sunt Zu, LOOT THE BURNING HOUSE ungkapan ini menunjukkan seluruh pikiran dan totalitas kepribadiannya telah meninggalkan hal-hal umum kebaikan hidup bersama dengan orang lain karena telah menghadapi orang lain sebagai musuh daripada sebagai rekan!

LAWAN!
DENGUNGKAN LAGI SEMANGAT 1998
RAKYAT BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!!
RAKYAT BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!!
RAKYAT BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!!

KAWAL PRESIDEN JOKO WIDODO & WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 53 suara
APAKAH SAYA AKAN KAWAL JOKOWI - JK MENJADI PRESIDEN?
YA dengan seluruh kemampuan saya tidak akan diam!
36%
YA dengan turut serta dalam demonstrasi damai!
28%
YA dengan demonstrasi mental lewat media publik secara keras & santun
32%
TIDAK, saya dukung PRAHARA karena rakyat Indonesia tidak siap dengan demokrasi
4%
0
1.7K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.