Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matsumomoAvatar border
TS
matsumomo
Membesarkan hati relawan Prabowo-Hatta
Membesarkan hati relawan Prabowo-Hatta.

Sebagai pendukung Prabowo-Hatta Kita boleh berspekulasi, masih boleh berharap pada perhitungan Real Count KPU tapi jangan terlalu berharap banyak sebab:

1. Perhitungan Quick Count di sebagian besar TV mempunyai nilai yang sama JKW-JK 52% vs PS-Hatta 47% gapnya aja 5%, walaupun hanya sample beberapa ribu TPS namun ini bisa dijadikan acuan sample populasi tiap propinsinya. dan sejak dahulu perhitungan QC tidak akan jauh berbeda dengan penghitungan KPU apalagi dengan gapnya yang jauh mungkin nanti beda di KPU hanya persekian 0, persen.

2. Penghitungan RC menurut PKS di 270 ribu tps masih harus dipertanyakan, untuk menghitung jumlah yang sangat besar pasti diperlukan waktu lama, kenapa mereka bisa langsung menjumlahkan dalam waktu 24 jam?.

3. Hanya hasil TV one dan mnc grup yg berbeda dari yang lainnya, bahkan TVRI hasilnya sama dengan kebanyakan lembaga survei di berbagai channel.

4. Karena siapapun yang akan jadi presiden kita tidak akan mempunyai efek langsung kecuali mereka2 yang punya kepentingan dgn kemenangan kandidat presiden dari masing2 kubu, kita hanya rakyat kecil yang akan kembali membanting tulang mencari nafkah utk keluarga kita.

5. Kalaupun memang Jokowi yang menjadi Presiden bebannya akan sangat berat dan kita lihat saja apa dia mampu mengakhiri masa tugasnya dengan baik, jika dia tidak mampu toh masyarakat akan menjatuhkannya kembali dan tidak akan memilihnya utk periode selanjutnya.

6. Walaupun menyakitkan sebagai relawan Prabowo yang sudah memimpikan bapak naik ke puncak kekuasaan tertinggi marilah kita sama-sama mulai legowo dan menerima hasil sementara ini karena mungkin memang ini yang diingini masyarakat indonesiaemoticon-Matabelo.

7. Tetap berdoa untuk kesejahteraan dan kemakmuran Indonesia siapapun Presidennya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh matsumomo 10-07-2014 03:30
0
3.1K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.