kaballahshitAvatar border
TS
kaballahshit
loe bisa jawab..berarti loe pikirannya gak ribet
langsung aja gan
"diceritakan ada seorang anak berboncengan dengan ayahnya naik motor menuju sekolah. tanpa disangka2 sebuah truk menghantam sepeda motor tersebut hingga keduanya mengalami kecelakaan.nah ini gan..ketika masuk unit gawat darurat ada seorang dokter melihat anak tersebut dan kaget,lalu dia bilang,"lhaa..ini kan anak saya!!! pertanyaannya,siapakah dokter tersebut?

update :
dari sekian banyak kaskuser yang dah comment and ninggalin jejak ane ucapin makasih banyak gan..yang ngeview yah sayang cuman bisa nebak2 aja ya..haha.
ok gan ane kasih cerpen dl di balik pertanyaan ini. jadi dulu pertanyaan ini pernah dikasih ke anak sd,smp,smu,kuliah dan yg sudah bekerja. mengejutkan memang,dari yg bisa jawab dari smu ampe kuliah bisa dirata2in yg bisa jawab cuman rata rata 5 persen.dan dari anak sd ampe smp bisa dirata2in 95 persen jawabannya benar. why? yah mungkin kita juga yg harus intropeksi.terlalu banyak berpikir ,merumitkan masalah yg sebenernya simple hanya akan mengkerdilkan kita. bukannya hal2 yg canggih yang bisa bikin sesuatu jadi simple, right? tanpa bermaksud menggurui ane hanya share aja gan.

dan jawabannya adalah : cuman 2 org didunia ini yg akan manggil kita anak, yaitu ayah dan (ibu).

nb:emang yg bisa jadi dokter laki doang emoticon-Smilie met hari KARTINI
Diubah oleh kaballahshit 25-04-2013 16:38
0
57.6K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.