others
Batal
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b51f8fd675d4cf6e8b48e5/anies-baswedan-perilaku-pendukung-mewakili-sifat-yang-didukung
SUMUR Kalo gambar dibawah ini gimana pak?
Lapor Hansip
03-07-2014 16:17

Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung

Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
SUMUR

Kalo gambar dibawah ini gimana pak?

Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
Diubah oleh prieku
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 11
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
05-07-2014 23:14
sundul gan
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
05-07-2014 23:23
"Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung"
-Anies Baswedan

Salam dua jari
ini ngomong buat sendiri

PRABOWO SUBIANTO FOR PRESIDENT
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
06-07-2014 16:57
Sundul gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 20:14
sundul ngaaan up uup up
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 20:35
sundul gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 20:46
Anis bangkrut, makanya dia gabung sama grup pencitraan yg di kira laku dipasaran buat bisa bagi-bagi jabatan ntar kalo jokuwi jd presiden.

Sayang.. kian hari keburukan, fitnah dan tebar kebencian yg mereka lakukan makin bermunculan ke permukaan.
termasuk kaskus yg udah blunder nampilin banner-banner pembunuhan karakter ca/wapres nomer satu.

MAKIN MANTAP PILIH P.PRABOWO-HATTA...!!!!
MERDEKAAAAAAA.....!!!!!!
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 20:57
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si bapak maksudnya mesti ngingetin pendukungnya tuh, tapi malah dipelintir ke kita
emoticon-Kiss
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 20:59
Berati perilaku si Wimar Menular yg edan, Jasmev biang rusuh di Jogja, Kaka slank yg nyimenk pas konser salam dua jari, eva sundari yg nyuruh mata2 masjid,trimedya, luhut, hendropriyono yg anti islam,kartika djoemadi yg penipu,jkt post yg rasis,metromini & tempe yg tukang menggiring opini a.k.a fitnah,zuhairi misrawi yg provokatif, preman yg ngerusak kantor tvone, pecun dolly, dan msh banyak lg berarti mewakili sifat yg didukung dong yah bang Anies???
Mak jleb
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:02
sundul gan biar ada gempa disini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:08
Suram ini Prabowo Musrik bawahan ikutan musrik emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


itu yang Sangkut Pautin nama Prabowo sama angka angka trus di Dalil ke Al-Quran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Pangkat baru LETJEN doang emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


Potong bebek saja kk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Serasa Pendukung lo ga ad yang busuk aj!! lebih banyak kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:11
Quote:Original Posted By kaskuser.aktifs
Anie Baswedan : " Kita tahulah mana pemimpin yang selama ini kerja dan enggak." emoticon-Cool


Emberrrrr......

Setuju gan.
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:37
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:41
Quote:Original Posted By angryname
Suram ini Prabowo Musrik bawahan ikutan musrik emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


itu yang Sangkut Pautin nama Prabowo sama angka angka trus di Dalil ke Al-Quran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Pangkat baru LETJEN doang emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


Potong bebek saja kk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Serasa Pendukung lo ga ad yang busuk aj!! lebih banyak kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bukannya yg musyrik itu yg mandiin mobil pake kembang ama minum aer cuci kaki yah?????

0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
07-07-2014 21:57
Quote:Original Posted By xyzcdaa
Berati perilaku si Wimar Menular yg edan, Jasmev biang rusuh di Jogja, Kaka slank yg nyimenk pas konser salam dua jari, eva sundari yg nyuruh mata2 masjid,trimedya, luhut, hendropriyono yg anti islam,kartika djoemadi yg penipu,jkt post yg rasis,metromini & tempe yg tukang menggiring opini a.k.a fitnah,zuhairi misrawi yg provokatif, preman yg ngerusak kantor tvone, pecun dolly, dan msh banyak lg berarti mewakili sifat yg didukung dong yah bang Anies???
Mak jleb

ane tambahin gan..
franz magnis dengan tuduhan islam garis keras..
butut kertajasa dengan pendukung tidak waras...
surya paloh yg tidak akan menjadikan nasdem parpol..
si kancil muhaimin yg memperdaya rhoma wkwkwkw.. dan mahfud md
musda muliah yg pengen menghapus kolom agama di KTP..
si poltak (.. no comment lah klo yg ini..)
satu persatu mulai buka topengnya...
kasian juga si anies itu gan... mulai sekarang doi harus muka tebal...
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
10-07-2014 16:41

SEMENTARA lhoh... baru SEMENTARA!! Jangan panas dulu yak..

REAL COUNT - SEMENTARA - Rekap sampai 9 Juli @23.05 berdasar FORM C1

1. NAD: No.1 = 46.54%; No.2 = 53.46%.

2. Sumut: No.1 = 44.76% ; No.2 = 55.24%.

3. Sumbar: No.1 = 57.20%; No.2 = 42.80%.

4. Riau: No.1 = 55.13%; No.2 = 44.87%.

5. Kepri: No.1 = 50.79%; No.2 = 49.21%.

6. Jambi: No.1 = 54.93%; No.2 = 45.07%.

7. Sumsel: No.1 = 67.48%; No.2 = 32.52%.

8. Babel: No.1 = 53.52%; No.2 = 46.48%.

9. Bengkulu: No.1 = 61.02%; No.2 = 38.98%.

10. Lampung: No.1 = 54.88%; No.2 = 45.12%.

11. Banten: No.1 = 56.44%; No.2 = 43.56%.

12. DKI: No.1 = 56.39%; No.2 = 43.61%.

13. Jabar: No.1 = 57.92%; No.2 = 42.08%.

14. Jateng: No.1 = 46.23%; No.2 = 53.77%.

15. DIY: No.1 = 50.19%; No.2 = 49.81%.

16. Jatim: No.1 = 51.27%; No.2 = 48.73%.

17. Bali: No.1 = 43.66%; No.2 = 56.34%.

18. NTB: No.1 = 55.63%; No.2 = 44.37%.

19. NTT: No.1 = 44.76%; No.2 = 55.24%.

20. Kalbar: No.1 = 42.87%; No.2 = 57.13%.

21. Kalteng: No.1 = 47.91%; No.2 = 52.09%.

22. Kalsel: No.1 = 56.55%; No.2 = 43.45%.

23. Kaltim/Kaltara: No.1 = 54.71%; No.2 = 45.29%.

24. Sulut: No.1 = 53.61%; No.2 = 46.39%.

25. Gorontalo: No.1 = 59.84%; No.2 = 40.16%.

26. Sulbar: No.1 = 47.89%; No.2 = 52.11%.

27. Sulteng: No.1 = 46.76%; No.2 = 53.24%.

28. Sultra: No.1 = 47.85%; No.2 = 52.15%.

29. Sulsel: No.1 = 37.41%; No.2 = 62.59%.

30. Malut: No.1 = 53.21%; No.2 = 46.79%.

31. Maluku: No.1 49.51%; No.2 = 50.49%.

32. Papua: No.1 = 53.69%; No.2 = 46.31%.

33. Papua Barat: No.1 = 56.74%; No.2 = 43.26%.
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
10-07-2014 20:55
sundul gaaan ,Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
0 0
0
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
15-07-2014 00:44
Anies Baswedan: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
Anies selalu benar omongannya, tapi posisinya selalu salah!!
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia