Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lutmunafieAvatar border
TS
lutmunafie
Hacker Gempur Jutaan Situs Israel
Kamis, 10/07/2014 09:57 WIB

Hacker Gempur Jutaan Situs Israel
Screenshot #OpSaveGaza (Ist.)

Jakarta - Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakkan lewat kicauan di Twitter melainkan juga direalisasikan lewat serangan nyata ke markas online situs zionis.

Greatest campaign ever against ‘Israhell,’ to expose their terrorist activity to the world,” demikian tulis hacker.

Isaac Ben-Israel, Head of the Tel Aviv University’s Yuval Neeman Workshop for Science, Technology & Security, mengatakan dalam beberapa hari terakhir serangan cyber yang menyasar Israel telah tumbuh 900%.

"Jika biasanya ada 100 ribu serangan setiap hari, sekarang kami menerima sekitar 1 juta serangan. Asalnya dari berbagai negara muslim dan Arab," ungkapnya seperti dilansir Times of Israel.

Rata-rata serangan itu menyasar situs milik pemerintah. "Namun kami belum mengetahui terkait adanya serangan hacking ke komputer rumahan ataupun perusahaan (penggiat bisnis)," lanjutnya.

Demi mengajak peretas lainnya, hacker anti Israel juga memposting manifesto mereka di Facebook, Twitter ataupun situs Israel yang telah dipermak. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada dunia tentang kekejaman dan kejahatan kemanusiaan yang telah dilakukan Israel di tanah Palestina.

Israhell never existed its only Palestine”. “It’s our home. If you are a Hacker, Activist, a Human Right Organization then hack Israel websites and expose to the world their crimes, show to the world how much blood is on their hands, blood of innocent children and women,” bunyi pesan hacker anti Israel tersebut.

(ash/ash)

Ada yg tahu situs yg sdh tumbang gan?


Minta emoticon-Blue Guy Bata (S) dong
0
3.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.