Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahxoedoezAvatar border
TS
cahxoedoez
(EMANG GUE PIKIRIN..!!) Ahmad Dhani Tidak Mau Jokowi Jadi Presiden
TEMPO.CO, Jakarta - Musisi papan atas Ahmad Dhani mendatangi TPS Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama ibunya dan Mulan Jamilah. Mereka nampak kompak dengan balutan busana putih. "Ini kami pakai putih-putih bentuk dukungan kepada Prabowo," kata Dhani pada Rabu, 9 Juli 2014 di depan kediamannya.

Dhani memakai kemeja putih, celana jeans hitam, sepatu pantofel hitam dan peci hitam. Kemudian Mulan mengenakan blouse tanpa lengan berwarna putih dipadukan dengan celana putih bermodel pensil dan sandal hijau toska berhak tinggi. Ibu Dhani pun memakai tunik berwarna putih dan celana hitam.

Dhani sempat meragukan kemenangan calon presiden dan wakil presiden dukungannya, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Hal ini disampaikannya sebelum mencoblos dan hendak menuju TPS. "Fifty-fity," katanya.(Baca : Dikabarkan Dipukul Prabowo, Begini Tanggapan Dhani)

Meski terlihat ragu akan kemenangan capres dukungannya, Dhani yakin Prabowo dan Hatta akan menang di Jakarta. Sebab menurutnya warga Jakarta tetap ingin capres nomor urut dua, Joko Widodo menjadi gubernur. Selain itu warga Jakarta juga tidak menginginkan pelaksana tugas gubernur Basuki Tjahaja Purnama menjadi gubernur.

Pemimpin Republik Cinta Manajemen itu berharap jika mereka terpilih, tidak melupakan janji-janjinya kepada masyarakat. Selain itu, kata Dhani, Prabowo dan Hatta diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, menghargai kaum minoritas, dan bisa mengayomi semua agama.

Dani sempat mengutarakan alasannya untuk tidak golput. "Terus terang saya nggak mau Jokowi jadi presiden. Makanya saya nyoblos," katanya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-Jadi-Presiden
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
emoticon-Ngakakkalo sampe bener pakdhe jd presiden,ente mau pindah k jerman ya emoticon-Ngakak
0
4.6K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.