aquielamorAvatar border
TS
aquielamor
[POLITIK SAMPAH!] membahas akun @TM2000Back, tentang Penjilat dan tukang Fitnah!
inget akun @TrioMacan2000 ? yang sekarang menjadi @TM2000Back?

yap, itu adalah akun seorang penjilat. saya tekankan sekali lagi, itu adalah akun SEORANG PENJILAT!

kenapa saya dengan tegas berbicara seperti itu? memalukan saya sudah mengikuti sejak tenar pada waktu lalu. memang dia mengirim post tweet tentang negeri ini secara 'buka-bukaan' sejak pertama berdiri. kata kata nya sungguh pedas dan membara. seperti dia adalah orang yang berada didalam pemerintahan dan membuka tabir yang selama ini ditutup tutupi oleh pemerintahan.

oke, saya dulu adalah orang yang mengikuti cara pandang seperti akun @TM2000Back, tapi semakin kesini saya semakin yakin jika akun itu adalah akun paling ngawur yang pernah saya ikuti.

penuh fitnah dan seperti berpihak dan ingin mengagung agungkan salah satu pihak partai politik, dan tentunya anda sudah tau siapa itu.

kenapa saya bilang bahwa @TM2000Back adalah akun tukang jilat? ingatkah anda dengan kasus yang dia ledak ledakan tentang SBY? yang bilang jika SBY sudah mempunyai istri sebelum ani? dia menikah dengan ani demi sebuah jabatan. yap, itu sebelum SBY berkoalisi dengan Prabowo. sekarang jika kita liat kembali, maka pujian pujianlah yang dilayangkan untuk SBY.

banyak yang masih saya ingat tentang prilaku penjilat oleh @TM2000Back tapi itulah yang paling kentara. jika ada kaskuser yang mau nambahin silahkan.

TUKANG FITNAH!


inilah yang paling membuat saya penasaran dan ingin sekali bertemu secara langsung admin dari akun ini. saya mau test, seberapa licik otak dari admin @TM2000Back! sungguh menjijikan. @TM2000Back tiba tiba berpaling dan hampir semua twit yang dilayangkan adalah FITNAH terhadap Jokowi. dari dia seorang kafir, yahudi, PKI dan lain lain.

yang sungguh saya gak habis fikir, disana terdapat banyak sekali orang yang sama sekali tidak berfikir jernih, dan langsung percaya dengan cuap cuap SAMPAH dari akun tersebut. akun tersebut dengan jelas hanya memiliki sumber sumber dari media yang pro Prabowo, dan media tersebut tidak sama sekali punya sumber yang inkredibilitas. miris sekali.

disini yang lebih memilukan adalah, orang orang yang terlalu fanatik dengan mudah di setir oleh akun tersebut. yap mereka termakan fitnah, tanpa mencari kebenaran. disini saya merasa mudah sekali menjadi orang yang bergelut di politik, tinggal main fitnah yang hanya butuh sumber palsu, udah bisa nyetir orang orang macam.

bahkan ketika pemilihan sudah selesai, masih saja dengan bualan bualan SAMPAH, akun @TM2000Back masih sempet bilang bahwa QC diatur dengan ahli TI dari pihak Jokowi. ANJIRRR GILAK, dan masih banyak orang yang termakan dengan omongan yang jelas jelas gak rasional. andaikan saya ikut bergelut disana, mudah sekali saya mendapat suara masyarakat yang hampir selalu setuju dengan suara saya tanpa adanya otak di antara pembacanya. minimal cari sumber dulu lah.

andaikan memang incaran @TM2000Back itu memang ingin memperalat anak muda yang paling aktif dengan sosmed, apakah anak muda tersebut tidak pernah belajar waktu mengenyam bangku smp ato sma? ato emang otaknya terlalu fanatik hingga terlalu mudah dicuci?



lihatlah slogan anti kemunafikan yang dia tulis? pada dasarnya isi dari twit dari @TM2000Back hanyalah kemunafikan.

yang lucunya lagi, pernah gak sih orang orang fanatik itu mengkoreksi apa yang ditulis?

pada saat itu @TM2000Back menulis bahwa Jokowi adalah PKI dan licik. menganut faham komunis. karena menganut faham komunis, maka disebutkan bahwa Jokowi merupakan KAFIR karena Tidak Percaya tuhan. dan dengan tanpa mengkonfirmasi apa itu pengertian komunis, sebagian rakyat Indonesia yang tanpa logika dan mempunyai ke fanatikan yang memprihatinkan langsung percaya.

taukah anda? apa itu faham komunis?

kita dulu telah dibodohi oleh jaman orde baru. di jaman orde baru lambang seperti ini :



diartikan dengan kekerasan. kita dibodohi orde baru dengan cuci otak yang pada jaman itu dipake untuk menurunkan pak Karno. dan itu sudah ditanamkan sejak jaman nenek kakek kita. ingat pada saat itu pers hanya bisa bungkam.

tapi apakah anda tahu?
" ORANG YANG GAK PUNYA TUHAN ITU ATHEIS BUKAN KOMUNIS "
cuman, dulu negara yang rata rata menganut komunis adalah negara negara yang gak memiliki agama. KOMUNIS adalah faham yang menentang KAPITALIS. dimana KAPITALIS menganggap buruh dan petani hanyalah pendukung orang yang diatas tanpa perlu diperhatikan ke sejahteraannya. sedangkan dalam KOMUNIS membela buruh dan petani.

jadi kesimpulannya,
"KOMUNIS itu ANTI-KAPITALIS!" bukannya "KOMUNIS itu ATHEIS!"

jika dapat dipahami, maka akun @TM2000Back bener bener ngawuur! dan dengan sukses dapet massa dengan mudah dari FITNAH yang NGAWUR! minimal sebelum fitnah, pahami dulu lah. emang jaman dulu buat ngerti hal pasti susah gara gara gak ada INTERNET jadi wajar. tapi kalo jaman sekarang masih BELUM NGERTI yo KEBACUT rek.

bijaklah dalam mengambil keputusan, sebelum menuduh sana sini, mending dipelajari dulu. saya bukannya mau kampanye hitam, cuman klarifikasi. sebagai orang yang benar benar mempelajari ideologi di mata perkuliahan saya, saya merasa kasihan jika ada orang yang kurang ilmu, tapi banyakin bacot dan fitnah sana sini.

semoga cepat sadar, kalian kalian yang termakan oleh omongan akun @TM2000Back, ingat, secara pengertian aja dia udah ngawur, apalagi berita yang disebarnya ckckck.

kalau mau ada yang menambahkan, silahkan emoticon-Smilie)

=======================update=======================


ini malah banyak yang bilang kalo ane orang komunis?? awkawkaw
gini gan, disini yang ane maksut:

"dia aja salah mengartikan komunis? apalagi semua twit twitnya, ngawur semua."

trus banyak yang bilang kalo ane kurang ngerti sejarah.

"carik deh, mana buku yang membahas kalo komunis gak bertuhan. website mana yang menyatakan kalo komunis gak bertuhan. soalnya komunis itu ideologi, bukan kepercayaan.

kalo anda masih menganggap komunis gak bertuhan, cari tau dulu sumbernya dari mana, karena setau saya, dulu otak kita memang dicuci ama pak harto.

seperti amerika, amerika menang. adolft hitler jadi korban. menjadi tokoh paling buruk dalam sejarah yang dibuat sejarah. padahal kita tau, tokoh jerman tersebut belum tentu jelek."


saya bukan pendukung komunis. cuman saya mau ngasih kabar kalo apa yang dibicarakan sama tm2000 itu ngawur, landasan ilmunya gada. sumber daftar pustaka aja gada, kok banyak yang percaya?

saya gak pro 1 ato pro 2, tapi cuman lucu aja, liat dia nyebar nyebar twit yang isinya sampah semua.

ini bukan akun klonengan, ane baru buat, karena emang ane baru tau kalo di kaskus ada forum politik. dan tertarik akhirnya daftar.
Diubah oleh aquielamor 13-07-2014 05:54
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.