bagindamnitAvatar border
TS
bagindamnit
Selamatkan Saudara Kita Di Palestina


Bismillah.. Ane mau share sedikit informasi yang ane peroleh dari berbagai sumber tentang palestina. Tolong dibaca sampai selesai ya? karena ini bukan lagi menyangkut suatu suku atau agama, melainkan rasa kemanusiaan yang merupakan hak bagi setiap mahluk hidup.




Gaza – Infopalestina: Berdasarkan pantauan koresponden Infopalestina terhadap serangan yag terus dilancarkan Zionis ke Jalur Gaza, jumlah korban terus bertambah. Sedikitnya 24 warga Palestina gugur, 120 terluka dan sejumlah rumah hancur.

Sejak kemarin malam, pasukan penjajah Zionis telah memulai aksi militer terhadap  Jalur Gaza. Pesawat-pesawat tempur Zionis secara intensif melancarkan serangan udara tanpa henti di seluruh penjuru wilayah Jalur Gaza dengan sengit.

Sebaliknya, perlawanan Palestina terutama Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, terus melancarkan serangan roket ke kota-kota Zionis. Untuk pertama kalinya kota Haifa berhasil dihantam roket “R160” dan kota Jesrusalem dengan 4 buah roket M75.

Sementara itu otoritas penjajah Zionis mengakuai tujuh buah roket jarak jauh telah jatuh di wilayah tengah entitas Zionis. Di antaranya adalah wilayah Netaniya serta permukiman-permukiman Yahudi di Betlehem dan Ramallah. (asw)





Gaza – Infopalestina: Pasukan penjajah Zionis sengaja menggempur sejumlah masjid di Jalur Gaza dan mengakibatkan kerusakan parah.

Kementrian Wakaf dan Urusan Agama Palestina mengecam tindakan penjajah Zionis yang menarget sejumlah masjid di Jalur Gaza dalam agresi kemarin. Di antaranya adalah masjid al Huda dan masjid Umar bin Abdul Aziz di propinsi Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza, dan mengakibatkan kerusakan parah.

Perwakilan Kementrian Wakaf dan Urusan Agama Palestina, dr. Hasan Shaifi dalam pernyataan persnya menilai bahwa tindakan penjajah Zionis yang menarget masjid-masjid di Jalur Gaza ini merupakan indikasi yang berbahaya dan merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap kohormatan masjid dan rumah ibadah yang dijamin oleh hokum, piagam dan konvensi internasional.

Dr. Shaifi menyerukan bangsa Arab dan umat Islam serta masyarakat dunia untuk bergerak segera demi membela Palestina, rakyatnya, masjid-masjidnya dan tempat-tempat sucinya. Dia menyerukan kepada para ulamat umat untuk mengambil peran nyata dalam melindungi rakyat Palestina. (asw)


Begitu laknat kaum yahudi di Israel ini, gak heran dulu Adolf Hitler ingin membantai para yahudi laknatullah. emoticon-Mad
Ane akan update terus tentang keadaan Palestina gan, jadi kalo berkenan di Subscribe ya? terimakasih. Bagi yang Muslim mohon bantuan do'a bagi saudara-saudara kita disana yang mungkin dengan keadaan mereka yang puasa, mereka merasakan kelaparan serta menenteng senjata melawan pasukan-pasukan biadab Israel jadi ane mohon gan sebagai sesama umat muslim setidaknya kita juga harus berusaha minimal mendo'akan dan memberi dukungan atau sumbangan bagi mereka. Sedangkan bagi yang non muslim, ane harap jangan bata ane gan dan mohon juga uluran tangan agan-agan sebagai sesama manusia kalau agan masih punya rasa kemanusiaan. Sekian dulu dari ane gan.. Wassalam.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.