Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Rumah Dirusak Massa
Rumah Dukun Cabul Dirusak Massa



Rumah milik Samiyo (50), warga Dusun Wonogoro, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, hancur berantakan tadi malam.
Rumah berdinding bambu itu dirusak ratusan massa. Belum jelas siapa pelaku perusakan tersebut.

Sementara kabar yang di himpun beritajatim.com, aksi massa diawali dengan perbuatan Samiyo yang diduga, menggagahi seorang wanita di rumahnya. Satuin (42), warga Desa Tumpakrejo, Selasa (8/7/2014) pagi menjelaskan, perusakan terjadi akibat Samiyo berbuat asusila terhadap seorang wanita. Modusnya, Samiyo berpura-pura bisa menyembuhkan penyakit.

Namun, sesampai di rumah Samiyo, seorang korban yakni wanita justru digagahi oleh pemilih rumah. "Massa meluapkan amarah karena pemilik rumah dianggap dukun cabul. Mengaku bisa mengobati orang sakit. Tapi syaratnya, harus di setubuhi hingga mengeluarkan sperma," tandasnya.

Beruntung aksi massa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Samiyo pun kabur. Sementara keluarnya, diungsikan sejumlah warga yang kasihan kerumah tetangga dan kerabatnya. Akibat perusakan tersebut, rumah yang diduga dijadikan praktek dukun cabul Samiyo, tiang teras rumah ambruk. Kandang ternak dibakar. Jendela dan pintu kaca rumah hancur berikut seluruh perabotan rumah didalamnya.

Massa sempat hendak membakar rumah. Namun, upaya tersebut bisa dicegah sejumlah perangkat desa. "Beruntung tidak dibakar massa tadi malam. Karena kita cegah dan massa tetap emosi," tambah Satuin yang juga salah seorang perangkat desa tersebut.

Terpisah, AKP Edy Sunyata, Kapolsek Gedangan menambahkan, kejadian ini berawal saat korban berinisial SL (janda tanpa anak-red), ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang pada Minggu (6/7/2014).

"Korban SL melapor ke Polres tentang persetubuhan berdalih bisa mengobati penyakit yang diderita SL saat dirumah Samiyo," terangnya.

Dalam laporan tersebut, ada indikasi perbuatan asusila. Sehingga, saat tahu Samiyo kabur dan tidak ada dirumah, memantik reaksi keluarga korban dan warga. "Kami masih menyelidiki kasus ini. Termasuk, meminta keterangan para saksi," tandasnya. (yog/ted)

Quote:


dasar dukun acengan emoticon-Ngakak

ilus..nanti saja
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.