Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabalureAvatar border
TS
sabalure
Saat Mata Internasional Peduli Pilpres Indonesia
“STING nyoblos JOKOWI!”

Cerocosan temen ane di kantor kemarin pagi itu masih terasa biasa aja pas pertama kali diteriakin. Soalnya ane dengernya, “Siti nyoblos Jokowi!”. Dalam hati ane bilang, “Ah ini simpatisan berisik amat sih pagi-pagi. Siti mau nyoblos apa kagak, emang gw pikirin.”

Tapi lalu menjadi aneh ketika sumber cerocosan itu dikerubutin temen-temen yang lain. Ya elah, apaan lagi sih? Atau jangan-jangan yang dia maksud adalah Siti Nurhaliza? Ane tergelitik untuk ikut melipir ke meja sumber cerocosan.

Ane kaget begitu liat layar komputernya.

Saat Mata Internasional Peduli Pilpres Indonesia


LHAH! Itu kan si Sting. Yes bener, penyanyi kaliber internasional yang jadi idola ane. Bahkan lagunya yang “When We Dance” ane jadiin lagu untuk menggombali bekas pacar ane a.k.a istri ane sekarang. (Untungnya berhasil, Gan)

Quote:


Ternyata idola ane Sting memposting dukungannya buat Pemilu Indonesia emoticon-Malu (S)

“Maaf ya Sting tadi elu ane kira si Siti.”

Terus terang gara-gara ini ane jadi berbinar-binar. Beberapa hari ini perasaan ane sedang muak dengan segala caci maki dan adu jago dari kedua calon presiden kita. Semua merasa dirinyalah yang pantas jadi presiden dan lawannya adalah noktah hitam yang bisa bikin Indonesia jadi mundur. Segala kejelekan dan keburukan diumbar demi mendapatkan dukungan, entah itu berupa fakta ataupun sekedar fitnah belaka. Pesta demokrasi yang tadinya terasa hingar bingar dan penuh keceriaan, pada ujung finish-nya malah jadi gak keruan. Sebenernya yang bikin kisruh pendukungnya sih. Lha wong Oom Prabowo dan Oom Jokowi masih bersalaman damai dan cipika-cipiki, tapi pendukungnya malah jotos-jotosan ndak keruan.

Dukungan Sting ini kayak pecutan lembut buat kita semua untuk kembali ke jalan yang benar.

“Come on guys. Make a peace election. We’re watching and supporting you from distance,”

gitu deh kira-kira pesen yang ane rasakan dari postingan Sting itu. Dunia luar sana aja mau perhatian sama Indonesia, masa iya penduduknya sendiri nggak peduli. Kalau mau diliat lebih tajem lagi, ada pesan dari Sting buat kita untuk nggak golput,

“...every vote counts.”

Yoi Kaskuser, setiap suara elu adalah berarti. Jangan biarkan suara Kaskuser hilang lenyap ditelan udara setelah 9 Juli besok. Pastikan suara ente masuk ke kotak di TPS, lalu ikut dihitung dipapan-papan TPS, dan pada akhirnya suara Kaskuser masuk ke KPU sebagai suara sah Pemilu Presiden 2014. Hiy, ane merinding deh kalau tahu segitu pentingnya suara ane buat kelangsungan bangsa ini. Merinding bareng yuk, Gan....hehehe....

Balik lagi ke kantor ane. Selepas terkesima dari Sting, tiba-tiba ada makhluk manis dipojokan yang teriak,

“Aaaaahh....Jason....Jason....dia ikutan Sting juga.”

Saat Mata Internasional Peduli Pilpres Indonesia


Woalah, tambah satu lagi artis internasional yang perhatian sama Indonesia #mukamerah. Belum habis kehebohan ini berlangsung dikantor, satu persatu artis internasional pun ikut memberikan dukungan ke Pemilu Presiden kita. Ada gitarisnya Iron Maiden dan Arkarna yang menyusul. Dan tentu saja setiap update yang terjadi, pasti ada teriakan lantang dari temen-temen ane....
#toamasjidmodeON

Yang paling penting sih, ane udah nggak sebel lagi ama Pemilu sekarang. Ane mantab 9 Juli pasti akan ke TPS dan mencoblos capres idola ane (sebut merek gak yaaa??). Kaskuser harusnya begitu juga ya! Kalau ada temen Kaskuser yang selama kampanye jadi musuhan gara-gara beda idola, ajaklah salaman dulu sebelum nyoblos. Kita harus damai demi Indonesia tercinta emoticon-I Love Indonesia (S)

Sampai ketemu di TKP....eh....TPS.
0
1.4K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.