Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berth0nAvatar border
TS
berth0n
NETRAAALLLLL !!!!
NETRAAALLLLL !!!!NETRAAALLLLL !!!!
Kalo ane sih sama aja lah. Dua-duanya sama egoisnya. Kalo emang mau benahin Negara, kenapa harus ada 2 kubu? Negara yang akan dipimpin kan cuma satu. Bayangin kalo prabowo-jokowi berada dalam satu kubu? Lawannya siapa coba? Ga ada kan? Kenapa meraka ga mikir sampe situ?

Mau bilang prabowo egois? Kenapa bukan PDI-P yang mengalah? Mau bilang PDI-P egois? Kenapa ga prabowo aja yang ngalah? Jadi agak seperti omong kosong sih.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang ane liat justru perpecahan partai ini malah kaya mainan. Biar seru. Karna ga seru kalo Prabowo-Jokowi bergabung. Jadi calon tunggal dong. Jadi ga ada pemilu dong. Jadi ga ada anggaran yang dikeluarkan dong.
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Ya begitu sih Indonesia. Sebisa mungkin selalu ada anggaran yang dikeluarin. Entah untuk apa dan apa efeknya. Ini kepentingan Partai. Mau dilihat dari segi mana juga ini terlihat sebagai perang partai.


Kali ini ane mau coba paparin perspektif yang bisa ente lihat dari 2 partai. Kalo emang ente pembela atau fanatik sama satu partai, silahkan post komen aja. Ane pasti respon.

Spoiler for Agama:


Spoiler for Konsistensi:


Ini tuh kelihatan kaya permainan. Namanya permainan “BIAR SERU AJA” . Soalnya ga bakal seru dong kalo Prabowo sama Jokowi dalam satu kubu. Jadi ga ada oposisi dong? Soalnya siapapun lawan Prabowo-Jokowi, ga bakal ada yang bisa jatohin mereka berdua.

Kita tuh dibego-begoin sama mereka. Coba bayangkan, bayangkan aja, kalo misalnya Jokowi jadi wakilnya Prabowo, masih ga si Fadli Zon menghina si Jokowi? Dan lagi kalo misalnya Prabowo-Jokowi berkoalisi, masih ga si Anies Baswedan menghina Prabowo. Ya kaya yang gue bilang tadi. Mereka lagi main games. Namanya “BIAR SERU AJA”

Silahkan Di tambahkan gan kalo memang ada aspek yang harus dibandingkan.
Ane tetep sama pendirian ane. NETRAL
[img]NETRAAALLLLL !!!![/img]
Diubah oleh berth0n 05-07-2014 17:37
0
1.2K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.