kusrasukAvatar border
TS
kusrasuk
Yang Tidak Percaya Hipnotis Masuk !!!!
sebelumnya gue ucapkan terima kasih sudah berkenan masuk


langsung saja ke judulnya


Hipnotis

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

dan sebelumnya lagi, biar gue jelaskan dulu apa itu Hipnotis ?
Spoiler for Nih Simak'lah Dulu:

Hipnosis bukanlah ilmu kebatinan seperti yang kebanyakan orang pikir. Kata hipno sendiri mengandung arti tidur karena orang jaman dahulu mengiranya sebagai tidur, sedangkan hipnosis sendiri sebenarnya adalah perubahan tingkat kesadaran dengan relaksasi fisik beserta mental dan orang yang memandu perubahan tingkat kesadaran ini disebut sebagai hipnotis.

Hipnotis adalah salah satu ilmu yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia, setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

banyak di siaran-siaran tv lokal, beberapa hipnoterapy menghipnotis seseorang, baik secara langsung ataupun tidak langsung, nah kali ini !! gue akan bermain sedikit tentang hipnotis, kepada anda-anda secara langsung, dimanapun anda berada. selama anda semua membuka Thread gue ini !!!!!

jadi permainannya adalah ? gue akan menghipnotis kalian semua secara langsung dari tempat anda masing-masing !! dan melalui Thread ini gue akan melakukan sebuah hipnotis, yang pertama di indonesia bahkan juga di dunia !!


APAKAH ANDA SEMUA SUDAH SIAP !!!!

emoticon-Cendol (S)


sebelumnya juga. gue beri tahu permainan hipnotis gue ini !! hanya untuk yang tidak percaya pada hipnotis, seperti judulx yang udah gue buat. so mengapa kudu boleh yang tidak percaya saja ? ya karena emang udah judulx begitu emoticon-Ngakak


OK zZzZZ SERIUS !!!!


hal pertama yang perlu anda siap'kan adalah !!

Sebatang Rokok


Rokok apa saja, yang anda punya.


hal kedua nyalakan Rokok itu


hisap sedikit agar apinya menyala


jika sudah !! gue akan mulai menghipnotis anda-anda semua, gue beri tahu, ikutilah petunjuk gue dengan benar, pegang erat-erat rokok tadi, dengan tangan kanan, jauhkan dari mulut anda, ( jangan di isep lagi !! diamkan saja, tetep di pegang ) lalu tarik nafas anda, agak dalam, tahan tiga detik, lepaskan perlahan-lahan.


lalu buka telapak tangan kiri anda, angkat, rengangkan, seperti gambar di bawah ini !!!


ingat !! tangan kanan anda tetap memegang Rokok yang menyala tadi !!


jika sudah, ikuti petunjuk gue, dekat'kan ujung rokok anda di telapak tangan anda yang terbuka tadi !!! dengan posisi ujung api berada di bawah telapak tangan anda, jangan sampai menyentuh telapak tangan anda, berikan jarak dua jari antara ujung rokok dengan telapak tangan anda, lalu diam'kan sejenak dengan posisi rokok lurus tegak, seperti orang berdiri, sedangkan telapak tangan kiri anda sebagai lantai ( perhatikan bener-bener !!! ) jika sudah, diam'kan hingga abu rokok anda yang menyala tadi, jatuh persis di telapak tangan anda, ingat diam'kan hingga abu rokok anda terjatuh dengan sendirinya !! jika sudah terjatuh abu rokoknya, segera secepat mungkin genggam abu rokok itu, dengan telapak tangan anda, diamkan beberapa saat, lalu pelan-pelan buka telapak tangan anda !! dan kembali dengan posisi semula, dengan mendekatkan lagi rokok tadi ke telapak tangan anda untuk kedua kali'nya !! nahh !! jika sudah !! tarik nafas lagi agak dalam, lalu lepaskan pelan-pelan, ingat konsentrasi, !!

PERHATIKAN BAIK-BAIK !!!!!!

gue akan menghipnotis kalian semua !!! dengarkan, kata-kata gue !!! kali ini, jangan tunggu abu rokok kalian jatuh ke telapak tangan anda !!! tetapi jatuh'kan dengan cepat ( sekarang ) rokok yang anda pegang itu ke telapak tangan anda, lalu genggam erat-erat dengan telapak tangan anda

AYO LAKUKAN !!!! AYO LAKUKAN !!!!!

JANGAN TAKUT PANAS !!!!!

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


dan inilah dia !! gue udah berhasil menghipnotis kalian semua !!! dan gue yakin semua orang yang ngikutin petunjuk gue, semuanya bakal kagak ngelakuin apa yang gue suruh tadi !!!!!

100% kalian semua tidak ada yang mau melakukan'nya bukan ? nah itulah dampak hipnotis yang gue berikan kepada kalian semua yang udah mencobanya, gue ucapkan terima kasih


sebelumnya jika kalian semua melakukan'nya !! pasti telapak tangan kalian semua akan seperti gambar di bawah ini !!

Spoiler for nih gue kasih contoh nya:

emoticon-Sundul Up
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.