vidy89Avatar border
TS
vidy89
Video Metro TV Hapus! Kubu Jokowi Panik, Sudah Jelas Salah Pake Baju Ihram


Beredarnya Jokowi keliru memakai baju ihram marak di Facebook dan twitter. Banyak sekali komentar-komentar yang merasa miris melihat Jokowi kok sampai salah memaki baju Ihram.

Tetapi ada juga dari kubu Jokowi, dengan membabi-butanya langsung menganggap bahwa foto itu fitnah kepada Jokowi. Dan mereka bahkan tak jarang menggunakan berbagai kata jorok untuk menyerang kubu Prabowo.

Dari pengamatan, ternyata hasil foto pertama malah dipublikasikan oleh situs dan twitter Metro TV. Walaupun akhirnya situsnya menghapus, tetapi twitter Metro TV sendiri bisa dilihat disini ---> https://twitter.com/Metro_TV/status/...465408/photo/1

Media kubu Jokowi sendiri yang mempublikasikan pertama kali mengenai foto-foto Jokowi Umroh. Entah jika status twitter Metro TV tersebut sudah dihapus, yang penting kami sudah mendokumentasikannya.

Hal yang disayangkan adalah, hanya karena beberapa foto salah tersebut. Kubu Jokowi sudah melakukan arogansi tuding sana-sini, dengan menganggap hal tersebut fitnah. Padahal jika itu fitnah, mestinya pihak Metro TV yang dipermasalahkan. Bukan si penyebar. Menuding siapa yang mengedit foto? Mestinya kubu Jokowi langsung minta Metro TV, untuk menunjukkan siapa yang telah mengedit foto Jokowi. Bukan malah membabi-buta serang sana-sini. Ini sih gaya PKI, asal salah sedikit tidak mau mengakui tapi bawaannya anarkis.

Kita tidak perlu lagi kaget dengan komentar-komentar orang yang sudah menganggap Jokowi itu adalah Dewa mereka, sehingga apapun yang diperbuat Jokowi pasti benar. Mereka sudah dibutakan oleh nafsu, dan menutup pintu kebenaran.

Apalagi dari kubu Jokowi, Tim Pemenangan Jokowi-JK juga menambah keruh permasalahan. Malah menuding pihak lain dengan tuduhan fitnah.

Apa benar sih Jokowi itu tidak bisa salah? Apa yang dilakukan itu apa harus selalu benar semua? Kalau salah yang minta maaf, tak perlu menuduh sana sini.









Begini nih, kalo org udah nagngap junjunannya sbagai nabi,, slah aja masih dibela,, emoticon-Cape d... (S).. Masih mau ngomongin revolusi mental??emoticon-Cape d... (S)
Jokowi ga boleh disalahin walupun jelas2 slah,,
Pantas banyak yg bilang , kentut jokowipun terasa wangiii...

Makanya jok kalo lagi ibadah ya ibadah saja,, pikirannya jangan nyapreess muluu,, jadi ga khusu kan ibadahnya???
raga sih boleh ada di makkah, tapi pikiran ada di indonesia,,,
Mikirin hasil pemilu...emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Inilah tanda kekuasaan allah gan, yg busuk pasti akan diperlihatkan.. akan mempermalukan dirinya sendiri, Entah dgn cara apapun...
Ga perlu mencari2 . karna kubu dia sendiri yg akan menunjukannya...
SUBHANALLAH.. ITU BARU SBAGIAN KECIL KEKUASAAN ALLAH YG TELAH DITUNJUKKAN KEPADA KITA ...
Diubah oleh vidy89 08-07-2014 15:33
0
7.6K
79
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.