Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jarnokoAvatar border
TS
jarnoko
Kecewa terhadap JNE Tangerang
Ane cuma ingin mengungkapkan kekecewaan ane terhadap pelayanan JNE Tangerang. Ane beli barang dari seller di FJB pada hari Jum'at 4 Juli 2014. Lokasi seller di jakarta. Berhubung ane pengen biar barang tsb sampai di hari sabtu, maka ane minta ke seller untuk dikirim dengan paket YES ke tangerang. Walaupun sebenernya dengan paket REG pun biasanya sehari juga sampai dari jakarta ke tangerang.

Apa yang terjadi? justru dengan paket YES, ane cek di websitenya malah akan diantar pada tgl 7 Juli 2014 alias besok senin???...Kali ini ane sungguh kecewa. Ane termasuk pengguna aktif JNE baik itu untuk mengirim barang maupun menerima. Ane ngga ngerti kenapa statusnya "Pending Undel" alias pending undelivery. Padahal jarak kantor JNE tangerang dengan rumah ane ga lebih dari 5 km.

Dulu ane sering pakai JNE YES di hari sabtu, dan ane terima barangnya di hari minggu. Bahkan pernah diantarnya di malam hari. Kenapa sekarang pelayanannya menurun? Kadang ontime, kadang ga jelas kapan dianternya. Asal JNE tahu, bahwa walaupun ane komplain seperti ini, ane bakal tetep pake JNE untuk kirim dan terima barang. Untuk pakai saudara tua JNE, rasa2nya ngga deh. Ane masih lebih percaya menggunakan JNE. Tapi tolong....pelayanannya semakin ditingkatkan dong. Ane tau, klo YES ada garansinya. Tapi bagi ane sebenernya bukan masalah uangnya, tapi kepercayaan pelanggan.

Sekarang udah ga ada lagi ya perwakilan JNE di forum SP ini??

Spoiler for bukti:
0
5.6K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.