Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mandraman88Avatar border
TS
mandraman88
Ayook!!! laporkan berita dan kegiatan PEMILU tempatmu
Halo Agan2 sekalian,

Semoga ngga salah room..

Melalui thread ini, ane kepingin mengutarakan niat ane untuk mengajak agan2 sekalian berpartisipasi dalam pemilu 9 Juli ini secara aktif dan positif.
Karna member kaskus tersebar di seluruh nusantara Indonesia, ane berpikir mengajak agan-agan untuk melaporkan atau share kegiatan2 pemilu di sekitar lingkungan agan dimari. Tentu, bentuk share dan laporan yang valid dan BERTANGGUNG JAWAB lebih baik apalagi dapat disertai foto, video, atau link yang mengacu sumber tertentu.

Secara umum, tujuan kegiatan upload foto atau video ini adalah supaya meminimalkan potensi kecurangan2 yang ada di sekitar lingkungan kita sendiri. Laporan dan jenis share boleh berupa ide apapun (Contoh:foto hasil suara, foto politik uang, foto petugas TPS yang curang, dsb).

Masih jelas dalam ingatan kita terkait masalah Pemilu di Hongkong ataupun Amerika belakangan ini yang berjalan kurang baik. Semoga apabila kita kawal daerah kita masing2, Presiden yang nantinya terpilih benar2 berasal dari suara rakyat dan bukan dari kecurangan apapun.

Sudah 2-3 bulan ini, mayoritas dari kita "berperang" argumen terhadap masing2 kandidat jagoan kita. Kita capek2 menggali informasi untuk sesama kaskuser demi kepentingan kita bersama 5 tahun mendatang. Mari!! sekarang kita kawal bersama pemilu presiden yang hanya 1 HARI ini..

Satu lagi yang terpenting bagi ane secara pribadi! Jangan lah kita mau menjual diri dan masa depan 5 tahun mendatang, hanya jika ada pihak yang memberi Rp100rb ato berapa pun... Ane ngga munafik buat ambil duit nya, tapi COBLOSLAH SESUAI KATA HATI MASING2... hehe...

1 + 2 = 3... Salam Persatuan Indonesia
Diubah oleh mandraman88 08-07-2014 14:11
0
514
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.