Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Cegah Golput, Alfamart Beri Diskon 50 Persen bagi Jari Bertinta
ersedia diskon 50 persen untuk pembelian seluruh pernak-pernik FIFA di Alfamart. Caranya, cukup tunjukkan jari bertinta. Bukti ikut mencoblos di Pilpres 2014.

Riauterkini-PEKANBARU-Pengelola jaringan ritel Alfamart Alfamidi dan Lawson, PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk mendukung penuh pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 9 Juli 2014 mendatang.

Alfamart menyelenggarakan program “Ayo Memilih Untuk Indonesia” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang nantinya telah menggunakan hak pilihnya. Program ini juga dilaksanakan untuk mendorong masyarakat agar tidak golput.

"Selama ini masyarakat cenderung untuk memilih golput jika diminta hak suaranya, baik dalam Pilkada maupun Pilpres. Jadi dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,"kata Corporate Communication General Manager PT SAT, Nur Rachman kepada riauterkini.com, Senin (07/07/14).

Disamping itu, sebagai apresiasi lainnya, kata Nur, Alfamart juga memberikan diskon 50 persen untuk pembelian merchandise FIFA World Cup 2014 kepada setiap pelanggan yang nantinya telah menggunakan hak pilihnya.

"Sebagai bukti telah mencoblos, pelanggan cukup menunjukkan jari yang bertinta kepada petugas toko maka langsung kami berikan diskon 50 persen setiap membeli merchandise piala dunia. Namun diskon ini tidak berlaku untuk produk yang sedang promo,"bebernya.

Menurut Nur, sebagai offical licensed product FIFA World Cup 2014, Alfamart Alfamidi dan Lawson menjadi toko ritel yang juga menjual merchandise bertema Piala Dunia 2014. Pecinta sepakbola bisa mendapatkan berbagai pernak pernik piala dunia tersebut dengan beragam bentuk, mulai dari coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), lighter flint (korek api), towel (handuk), apparel children (baju anak), lunch box (tempat makan), school box dan table clock eksklusif.

Koleksi merchandise yang ada juga tersedia dalam bentuk 6 varian negara peserta dan 1 maskot piala dunia, yaitu Argentina, Brazil, Inggris, Jerman, Belanda, Italia dan Fuleco (maskot FIFA Wolrd Cup 2014). Semua itu dapat dimiliki hanya dengan harga mulai Rp 2.900-Rp 99.000,-.***(Gas)


http://riauterkini.com/produk.php?ar...ari%20Bertinta

jangan golput gan
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.