Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fendrewAvatar border
TS
fendrew
Setelah selama ini jadi swing voters, akhirnya ane memutuskan untuk mendukung...
Ga terasa yah gan, besok uda pilpres, salam buat kaskuser pendukung Prabowo - Hatta dan Jokowi - JK, kaskuser yg smart jgn sampe golput yah emoticon-Smilie

Jujur ane cape ati liat black campaign di kaskus, sosmed, media TV, dll. Bagi ane kedua kubu sama2 menyerang lawannya pake black campaign, tp ane ga peduli, ane cukup liat white campaign dan fakta2nya aja emoticon-Smilie

Setelah berhari2, berminggu minggu, dan berbulan2 ane galau, akhirnya hari ini ane yakinkan diri ane untuk memilih pasangan JOKOWI - JK sebagai presiden dan wakil presiden 2014 - 2019.

Tentu ane pilih JOKOWI - JK bukan tanpa alasan, ane pilih pasangan tsb karena :
1. Jokowi sosok pemimpin nyata yg bekerja untuk rakyat secara real, solo dan jakarta adalah buktinya.

2. jokowi tidak pernah tersangkut KKN dalam track recordsnya dan dengan sistem yg akan diberlakukannya (e, e, e, e, dll) akan membuat tingkat korupsi semakin kecil di berbagai aspek pemerintahan.

3. Dengan sikap dan kinerjanya Jokowi, ane yakin Indonesia akan menjadi lebih baik dari hari2 sebelumnya melalui koalisi tanpa syarat.

Sebetulnya masih banyak lagi prestasi2 lainnya, yg ane bisa dapatkan dari Jokowi, tp dengan 3 point diatas, menurut ane uda cukup akan membawa Indonesia kearah yg lebih baik emoticon-Smilie

Prabowo juga pemimpin yang baik, tapi koalisi Prabowo sudah merusak kepercayaan ane dengan koalisi transaksionalnya, ditambah dengan partai2 munafik beserta pemimpinnya yg membuat Indonesia semakin terpuruk.

Satu hal lagi yang membuat ane tidak memilih prabowo adalah karena visi misinya yg menurut ane terlalu muluk2, Jokowi dengan mudahnya menjelaskan 1 step kedepan dengan kinerja yg real dan logis, sedangkan prabowo masih dalam rencana, dan rencana2nya terlalu jauh kedepan tanpa step awal yg real.

Akhir kata dari ane, siapapun presidennya, buatlah Indonesia menjadi lebih baik kedepannya, entah itu Jokowi maupun Prabowo. Dan untuk kaskuser yg terpecah belah untuk saat ini karena mendukung salah satu capres dengan menyebarkan black campaign berupa fitnah, kebohongan publik, rekayasa data, dll, ane harap dapat kembali kejalan yg benar, dan tetap mendukung presiden oposisinya. Karena kita semua sama2 tinggal di Indonesia gan, sama2 orang Indonesia yang berasaskan pancasila dan bhinneka tunggal ika.
#salamduajari
#jokowiforpresident
0
2.1K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
KASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.