Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3L33T3Avatar border
TS
3L33T3
Kiai Mustofa: Kalau Kiai Said Sejak Dulu, PRABOWO Sudah SELESAI
REPUBLIKA.CO.ID, PALIMANAN -- Pengasuh Pondok Pesantren Kempek KH Mustofa Aqil Siradj menyambut sumringah kedatangan capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto. Prabowo datang ke acara Halaqoh Nahdliyin se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Kempek di Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jumat (27/6).

Di sana, Prabowo juga disambut Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj. Mustofa menyentil Said Aqil saat memberikan sambutan. "Saya sampaikan Pak Said terima kasih, karena selama ini warga NU menunggu, nyatane sapa? maunya siapa? Kok diem-diem saja. Ini terbilangnya telat," ujar dia, berkelakar.

Mustofa mengatakan, warga Cirebon, Indramayu, dan Jawa Barat sudah menanti sejak dulu. Karena itu ia menyebut Said Aqil telah menyebut Prabowo sebagai pilihannya. Mustofa kembali berkelakar. "Ini terlambat, Pak Said-nya kurang tegas, tidak dari dulu. Kalau pasti dari dulu Prabowo selesai sudah. Karena kurang tegas jadinya ada yang 'merojol' juga dari sana," ujar dia.

Dalam acara itu, Mustofa memberikan doa agar Prabowo-Hatta dapat menjadi pemimpin Indonesia yang akan datang. Ia mengatakan, siap memberikan dukungan. "Karena itu, insya Allah, kita doakan atas nama warga Nahdlatul Ulama, kiai-kiai dan semuanya kita doakan, Allahumma ya Allah, Jadikanlan Prabowo pemimpin Indonesia. Amin."

SOURCE CODE


Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2


DOA dan HARAPAN adalah KEKUATAN TERBESAR di alam semesta SETELAH KEKUATAN TUHAN.. Karena DOA dan HARAPAN adalah WAKIL TUHAN yang ada DALAM DIRI semua MANUSIA..

Mana suara KALIAN????? Suara kalian menentukan ARAH dan NASIB bangsa KITA, sebuah HURUF atau SATU tutur KATA kalian ikut menentukan nasib BANGSA kita.. DIAMNYA kalian adalah MALAPETAKA untuk BANGSA KITA..

Jangan DIAM.. Bersuaralah lantang.. TEGAKKAN PANCASILA.. TEGAKKAN BURUNG GARUDA.. Dukung SANG GARUDA agar bisa MENGEPAKKAN sayap TINGGI ke ANGKASA RAYA.. Bersuara LANTANG keras MENJULANG ke ANGKASA..

KAMI rakyat INDONESIA adalah BANGSA yang BESAR
BERDAULAT, CERDAS, CINTA TANAH AIR dan BANGSA
KAMI bangsa INDONESIA TIDAK MUDAH DITIPU PENCITRAAN
Kami rakyat INDONESIA tidak bisa dikelabui dengan TOPENG KEPALSUAN
Kami MEMILIH PUTRA TERBAIK BANGSA
SANG PEMIMPIN yang telah KAMI TUNGGU sekian LAMA
Dialah PUTRA PAHLAWAN KEMERDEKAAN PRABOWO SUBIANTO

KITA mungkin TIDAK PANDAI berkata - kata.. KITA mungkin tidak PANDAI merangkai KALIMAT.. Kita mungkin TIDAK PANDAI mengeluarkan SUARA yang INDAH.. Kita mungkin TIDAK PANDAI BERETORIKA.. Biarlah RETORIKA dijadikan BACAAN di PERPUSTAKAAN saja.. INI NASIB MASA DEPAN BANGSAMU.. Jangan DIAM.. Bersuaralah.. SUARAKAN KEBENARAN ke SELURUH NUSANTARA.. LINGKUNGAN.. SEKOLAH.. FACEBOOK.. TWITTER.. Seluruh MEDIA SOSIAL harus tahu SEMANGAT dan ARTI sebuah KEBENARAN..

mana suara kalian??? bangsa dan negara kalian memanggil rasa patriotisme kalian. Jangan biarkan ibu pertiwi menangis jika sampai rakyat salah memilih pemimpinnya, kita ikut bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa kita, masa depan NKRI. Jangan biarkan arwah para pejuang bangsa menangis melihat sikap kita yang tidak menghargai Pemimpin bangsa yg berjiwa besar. Jangan biarkan arwah leluhur kita menangis melihat masa depan bangsa kita diujung tanduk bahaya perpecahan yang dibungkus rapi dengan pencitraan

dimana kalian? bangsa dan negara membutuhkanmu, berjuanglah demi tegaknya NKRI yg adil, makmur, berdaulat dan disegani bangsa lain. Mana suara kalian?? jangan diam, suarakan kebenaran di seluruh pelosok NKRI.. Prabowo Subianto pemimpin kita telah datang, sambut dia, dukung dia, bela hingga titik darahmu yg terakhir. Pemimpin yang akan membawa keharuman bangsa kita telah datang, dukung dia, datangilah dia walaupun harus berjalan ribuan mil, walupun harus merangkak ditengah belantara kejamnya pencitraan. Beritakan kepada rakyat indonesia, Pemimpin yg dikirim oleh Tuhan untuk kebaikan bangsa kita telah tiba, Prabowo Subianto telah tiba, masih patutkah kita hanya BERDIAM DIRI dan BERPANGKU TANGAN????


Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2


(Indonesia SIAGA 2) Ide Beli Drone Permalukan Jokowi

(Indonesia SIAGA 2) Kenapa Wiranto Tidak Tetapkan Keadaan Darurat Saat May 1998?

(Indonesia SIAGA 2) Komnas HAM Diminta Usut Hendropriyono di Kasus Talangsari

(Indonesia SIAGA 2) Ogah Mainkan Kasus Prabowo Hatta dianggap Junjung Konstitusi

(Indonesia SIAGA 2) Pengamat : Kejenuhan Sebabkan Elektabilitas Jokowi Mandek

(Indonesia SIAGA 2) Deddy Mizwar Ungkap Tiga Manfaat Dukung Prabowo

Quote:
0
3.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.