Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3L33T3Avatar border
TS
3L33T3
(Indonesia SIAGA 2) Komnas HAM Diminta Usut Hendropriyono di Kasus Talangsari
JAKARTA- Sekelompok orang yang mengatasnamakan Laskar Fi Sabilillah, mendatangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Mereka meminta Komnas HAM mengusut kasus-kasus kejahatan HAM di masa lalu seperti peristiwa Talang Sari dan kasus Haur Koneng di Kuningan. "Ini adalah contoh besar dari buruknya penegakan HAM di Indonesia. Puluhan bahkan ratusan nyawa, baik laki-laki maupun perempuan, dewasa dan anak-anak, dibantai dan disiksa tanpa kenal belas kasihan," kata juru bicara Laskar Fi Sabilillah Nur Hidayat di lokasi, Kamis (19/6/2014).

Menurutnya yang menjadi dalang kejahatan tersebut, hingga saat ini masih berkeliaran dan menghidup udara bebas, bahkan ada yang menduduki jabatan strategis di pemerintahan. "Hukum menjadi tumpul keatas dan tak berani menyentuh apalagi menyeret mereka ke pengadilan," ucapnya.

Peristiwa Talangsari kata dia merupakan contoh nyata, seperempat abad kasus itu buntu tanpa penyelesaian. Tak satu pun pelaku yang terlibat ditangkap dan diadili. "AM Hendropriyono, yang saat itu adalah Komandan Korem Garuda Hitam, yang patut diduga kuat memberikan perintah langsung hingga kini masih menghirup udara bebas," bebernya.

Dia melanjutkan, saat ini Hendropriyono menjadi salah satu tim pemenangan pasangan calon presiden. Fenomena ini adalah tamparan atas penegakan HAM di Indonesia. Oleh karena itu dia meminta Komnas HAM untuk mengusut kasus itu. "Ini sekaligus sebagai pertanyaan akan eksistensi Komnas HAM dan institusi penegakan hukum lainnya untuk berani dan transparan untuk penegakan kasus-kasus HAM berat," tegasnya. (ugo)

SOURCE CODE

Indonesia SIAGA 2, SIAGA dari CAPRES NO 2..

Mari kita berpikir jernih.. Siapa sebetulnya pelanggar HAM dan siapa korban pembunuhan karakter 98?
Siapa kepala BIN saat munir terbunuh? siapa presidennya? ya benar am hendropriyono di era megawati berapa banyak kerusuhan terjadi pada saat megawati memerintah? berapa banyak pertumpahan darah sesama bangsa terjadi? berapa banyak rakyat menjadi korban "CIVIL WAR" ala HENDROPRIYONO???

Bagi hendropriyono nyawa rakyat tidak penting, kekuasaan yang terpenting, bila perlu pecah belah dan ciptakan chaos untuk melegitimasi kekuasaan.

Kenapa hendropriyono, wiranto, sutiyoso begitu ketakutan jika PRABOWO SUBIANTO menjadi presiden? Ada apakah gerangan? ada apa dibalik semua ini? Ada apa sehingga hendropriyono dan wiranto membabi buta menyerang PRABOWO SUBIANTO? ada kejadian KHUSUS apa pada 98?

PRABOWO SUBIANTO adalah seorang NEGARAWAN sejati, beliau rela BERTANGGUNG JAWAB atas kesalahan anak buahnya (mana ada pemimpin mau menanggung kesalahan anak buahnya?), beliau rela diam selama ini, dan lihat KEBENARAN berpihak pada yg JUJUR dan memiliki RASA CINTA tanah air dan NASIONALISME bagai batu karang. Sekian lama PRABOWO SUBIANTO diserang dari berbagai pihak, selama ini pula NAMANYA BERSINAR, tegak tak tergoyahkan, ALAM SEMESTA rupanya lebih tau mana benar mana salah..

SAAT pemimpin seperti PRABOWO SUBIANTO ini didatangkan TUHAN sebagai sebagai sebuah pilihan terbaik BANGSA, kenapa kalian BERPALING??? RAPATKAN barisan, BENTUK pertahanan, bela PEMIMPINMU, Kobarkan semangatmu, teriaklah LANTANG "PEMIMPIN YANG KITA TUNGGU TELAH TIBA" bela dia hingga titik darahmu yang penghabisan, hingga napasmu yang terakhir.. jangan GOYAH.. KABARKAN ke SELURUH PELOSOK NEGERI.. PEMIMPIN INDONESIA yang kita tunggu telah TIBA.. PRABOWO SUBIANTO pembawa kemakmuran dan kedaulatan tanah air.. yang tak pernah goyah saat COBAAN dan TANTANGAN datang menghadang.. Yang berani BERTANGGUNG JAWAB.. Berani MENANGGUNG BEBAN BERAT demi NASIONALISME dan CINTA TANAH AIR..

Lalu dimana KALIAN??? PALINGKAN wajahmu kesini.. PEMIMPINMU telah datang.. SAMBUT dan DUKUNG dia MENUJU KEJAYAAN INDONESIA.. Sambut dan KUMANDANGKAN nyanyian kebangsaan dan kebanggaan INDONESIA RAYA.. PRABOWO SUBIANTO pemimpin yang telah lama kita tunggu AKHIRNYA TIBA untuk KEJAYAAN INDONESIA...

Look at your young men fighting
Look at your women crying
Look at your young men dying
The way they've always done before

Look at the hate we're breeding
Look at the fear we're feeding
Look at the lives we're leading
The way we've always done before[/B
]
[B]
GNR - Peruvian General - mind.hack@yahoo.com


***** Pasangan NO 2 : 35%

Quote:
Diubah oleh 3L33T3 25-06-2014 14:32
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.