Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3L33T3Avatar border
TS
3L33T3
(Indonesia SIAGA 2) Popularitas Prabowo Naik Berkat Tim Media yang Cerdas
VIVAnews – Situs Evello.co.id merilis hasil survei popularitas calon presiden, Jumat 27 Juni 2014. Berdasarkan survei yang berlangsung 1-23 Juni 2014 itu, share index Prabowo-Hatta di media online unggul dari Joko Widodo-Jusuf Kalla. Secara umum, Prabowo-Hatta meraih 50,85 persen, sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla 49,15 persen.

Di Facebook, share index Prabowo-Hatta 51,71 persen, sementara Joko Widodo-Jusuf Kalla 48,29 persen. Di Twitter, share index Prabowo-Hatta 59,69 persen, sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla 40,31 persen.

Periset Evello, Nurhadi M Musawir, mengatakan tren kenaikan popularitas Prabowo-Hatta menunjukkan pola stabil pada media online, Facebook, dan Twitter. “Kampanya hitam dan kampanye negatif tidak berpengaruh signifikan. Sosialisasi program lebih memiliki imbas positif,” kata Nurhadi di Jakarta.

Pengamat politik Universitas Indonesia Agung Suprio mengatakan, Prabowo-Hatta yang sebelumnya dianggap underdog kini nyata-nyata mengungguli Joko Widodo-Jusuf Kalla di media online dan media sosial sesuai hasil survei Evello.

“Penyebab utamanya adalah tim media center dan tim online Prabowo-Hatta yang bekerja lebih all out. Mereka mampu menyosialisasikan program Prabowo-Hatta dalam bahasa yang lugas dan sederhana, serta melakukan counterattack terhadap serangan negatif,” kata Agung.

Sementara pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, menyatakan fungsi media center bukan hanya menyampaikan hal yang bagus, tetapi juga menangkis pemberitaan negatif yang menyerang si calon. Oleh sebab itu komandan media center haruslah orang cerdas yang mengerti strategi komunikasi pencitraan.

“Beberapa survei yang mengerek elektabilitas salah satu calon jelas karena kinerja media center dan tim online yang mumpuni. Bila media center dan tim online sudah bekerja ciamik, maka pencitraan si calon banyak tergantung dari kepribadian dia –tentu saja dengan arahan tim sukses inti sang capres,” kata Hendri.

Ketua Polonia Media Center, Ariseno Ridhwan, mengapresiasi hasil berbagai survei yang menunjukkan kenaikan elektabilitas Prabowo. “Kami menyambut baik hasil-hasil survei tersebut. Namun ini tidak membuat kami berpuas diri. Kami akan terus bekerja keras demi terwujudnya kemenangan Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 9 Juli,” kata dia.

SOURCE CODE

Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2


Pencitraan adalah PENCITRAAN, kepalsuan adalah KEPALSIAN, sebaik apapun DITUTUPI bau busuknya akan tersebar, TOPENG kepalsuan telah TERBONGKAR sudah sekarang..

Mana suara KALIAN????? Suara kalian menentukan ARAH dan NASIB bangsa KITA, sebuah HURUF atau SATU tutur KATA kalian ikut menentukan nasib BANGSA kita.. DIAMNYA kalian adalah MALAPETAKA untuk BANGSA KITA..

Jangan DIAM.. Bersuaralah lantang.. TEGAKKAN PANCASILA.. TEGAKKAN BURUNG GARUDA.. Dukung SANG GARUDA agar bisa MENGEPAKKAN sayap TINGGI ke ANGKASA RAYA.. Bersuara LANTANG keras MENJULANG ke ANGKASA..

KAMI rakyat INDONESIA adalah BANGSA yang BESAR
BERDAULAT, CERDAS, CINTA TANAH AIR dan BANGSA
KAMI bangsa INDONESIA TIDAK MUDAH DITIPU PENCITRAAN
Kami rakyat INDONESIA tidak bisa dikelabui dengan TOPENG KEPALSUAN
Kami MEMILIH PUTRA TERBAIK BANGSA
SANG PEMIMPIN yang telah KAMI TUNGGU sekian LAMA
Dialah PUTRA PAHLAWAN KEMERDEKAAN PRABOWO SUBIANTO

KITA mungkin TIDAK PANDAI berkata - kata.. KITA mungkin tidak PANDAI merangkai KALIMAT.. Kita mungkin TIDAK PANDAI mengeluarkan SUARA yang INDAH.. Kita mungkin TIDAK PANDAI BERETORIKA.. Biarlah RETORIKA dijadikan BACAAN di PERPUSTAKAAN saja.. INI NASIB MASA DEPAN BANGSAMU.. Jangan DIAM.. Bersuaralah.. SUARAKAN KEBENARAN ke SELURUH NUSANTARA.. LINGKUNGAN.. SEKOLAH.. FACEBOOK.. TWITTER.. Seluruh MEDIA SOSIAL harus tahu SEMANGAT dan ARTI sebuah KEBENARAN..

mana suara kalian??? bangsa dan negara kalian memanggil rasa patriotisme kalian. Jangan biarkan ibu pertiwi menangis jika sampai rakyat salah memilih pemimpinnya, kita ikut bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa kita, masa depan NKRI. Jangan biarkan arwah para pejuang bangsa menangis melihat sikap kita yang tidak menghargai Pemimpin bangsa yg berjiwa besar. Jangan biarkan arwah leluhur kita menangis melihat masa depan bangsa kita diujung tanduk bahaya perpecahan yang dibungkus rapi dengan pencitraan

dimana kalian? bangsa dan negara membutuhkanmu, berjuanglah demi tegaknya NKRI yg adil, makmur, berdaulat dan disegani bangsa lain. Mana suara kalian?? jangan diam, suarakan kebenaran di seluruh pelosok NKRI.. Prabowo Subianto pemimpin kita telah datang, sambut dia, dukung dia, bela hingga titik darahmu yg terakhir. Pemimpin yang akan membawa keharuman bangsa kita telah datang, dukung dia, datangilah dia walaupun harus berjalan ribuan mil, walupun harus merangkak ditengah belantara kejamnya pencitraan. Beritakan kepada rakyat indonesia, Pemimpin yg dikirim oleh Tuhan untuk kebaikan bangsa kita telah tiba, Prabowo Subianto telah tiba, masih patutkah kita hanya BERDIAM DIRI dan BERPANGKU TANGAN????


Indonesia SIAGA 1 : ancaman dari luar negeri
Indonesia SIAGA 2 : ancaman dari dalam negeri capres NO 2


(Indonesia SIAGA 2) Ide Beli Drone Permalukan Jokowi

(Indonesia SIAGA 2) Kenapa Wiranto Tidak Tetapkan Keadaan Darurat Saat May 1998?

(Indonesia SIAGA 2) Komnas HAM Diminta Usut Hendropriyono di Kasus Talangsari

(Indonesia SIAGA 2) Ogah Mainkan Kasus Prabowo Hatta dianggap Junjung Konstitusi

(Indonesia SIAGA 2) Pengamat : Kejenuhan Sebabkan Elektabilitas Jokowi Mandek

(Indonesia SIAGA 2) Deddy Mizwar Ungkap Tiga Manfaat Dukung Prabowo

Quote:
Diubah oleh 3L33T3 27-06-2014 15:50
0
4.7K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.