agungbazzAvatar border
TS
agungbazz
Gajah di Pelupuk Mata Tak Tampak, Semut di Seberang Lautan Tampak :)
Salam sejahtera gan emoticon-I Love Indonesia (S)



Di sini ane hanya mengutarakan beberapa hal kecil yg terkadang di salah artikan oleh masyarakat kita, dan karena beberapa sudah cenderung defensif jadi hal begini....jadi di anggap angin lalu..... tapi tidak apa, ane hanya mengutarakan pendapat dan just sharing emoticon-Smilie

Sesuatu yg menakutkan dalam pikiran, dalam kehidupan nyata malah sebaliknya......justru sebaliknya sesuatu yg biasa2 aja, malah di kehidupan nyata malah terlihat menakutkan


contoh hidup dengan hukum dan hidup tanpa landasan hukum,

hidup dengan hukum
gila, hidup dalam hukum...apa aja di atur gue, mau ini ga bisa mau itu ga bisa, gue cabut keluar negeri aja dah (pdhl sama aja emoticon-Big Grin)

padahal dalam ke seharian situ akan mendapatkan kedamaian, maling ga ada, lingkungan bersih, hidup sehari-hari damai, mau ngapain aja enak

negara yg menganut paham ini: hampir semua negara : yg paling idealis
ya inggris, singapura, (dan hampir semua negara maju...hukumnya kuat)

hidup tanpa landasan hukum
wahhh seneng gue ni....ngapain aja gue bisa, ga ada yg atur gue, mau apa gue bisa, ini demokrasi, elo-elo jangan ikut campur ya...ikut campur gue bredel loe

padahal dalam ke seharian situ akan mendapat tekanan di lingkungan sekitar, rumah pagarnya musti tinggi-tinggi gan, yahh siap2 aja, ke mana2 musti waspada, bersih, yg bener aja loe, suka2 gue buang sampah...cuihh, bebas gue....

dalam bentuk kenegaraan negara tanpa landasan hukum ga ada : yg paling mendekati ya meksiko, kuba...rata2 negara2 dunia ke tiga (demokrasinya oke hanya belum matang)

jadi yg dimaksud takut apa? ane sih untuk kondisi indonesia yg belum matang demokrasinya lebih milih pemimpin yg agak2 otoriter ( ga masalah ane mau di bilang antek2 orba)

karena ane melihat demokrasi kita belum matang, ane lebih milih pemimpin yg memiliki tangan dingin (keras) dengan semua kekurangannya

itu pilihan ku....apa pilihan mu emoticon-Smilie

emangnya tegas itu hanya dari militer, dari sipil juga kan?
ia lah sama aja gan, ga ada masalah...margaret thatcher PM Inggris dulu memiliki julukan si tangan besi emoticon-Big Grin aja dari sipil, tapi keras kan dia

ni arti tegas dari ane copas dari teman yg komen di sini, persepsi tegas bisa di bilang begini

Quote:


kalo di Kamus Besar Bahasa Indonesia begini

Quote:


trus apa yg beda ?

ya karakter aja, (simpel kan) mana diantara dua yg paling mendekati....pilih A atau B, pilih A backgroundnya begini2, pilih B backgroundnya begini2

loe ga takut dia dari militer loh emoticon-Takut (S) ?

engga, biasa aja.....emoticon-Big Grin

kalo gue milih B, buat gue dia gampang kalo misalnya salah, dituruninnya gampang di banding yg A?

sapa bilang gampang, wong gubernur aja kaga copot2...situ mau bilang gampang, itu kaga turun hanya cuti, artinya apa? mau turun...engga kan, klo dia punya malu, yah lepasin jabatan lah, jauh lebih terhormat emoticon-Smilie

lah pilihan ane justru sebaliknya... gampang dituruninnya, loe ga liat waktu diturunkan dari kemiliteran, gampang ato susah....gampang bro emoticon-Big Grin dipanggil, copot almamater dan pangkat...selesai, ada kudeta setelahnya? ga ada bro, padahal kalo mau, gampang bagi dia emoticon-Big Grin

yah setidaknya melihat karakternya, gue yakin ga masalah kalo ntar kenapa2 ?

bener loe....tuh kmrn2 ada kerusuhan, klo dia bilang " makanya jangan salahkan relawan, salahkan media itu bla bla bla..."
loe masih yakin hidup lu bakal tentram..klo misal ada oposisinya beliau mencela beliau?

yahh itu salahnya dia bro...media dan antek2nya, dan jangan sampai ada kalo gitu?

maksudnya apa bro jangan sampe ada...emoticon-Big Grin ?

ya begitu dehh.....
ah elo pilih A aja ribet amat, gue aja pilih B santai.....pokoknya jangan sampe ada aja


ohh klo ada di bredel gitu ya haha....(sama aja dong malah lebih parah)

wahaha...anjrit loe, ya begitu dehh

salaman deh, apa pun pilihan kita, sahabat adalah sahabat oke

sipp broww.... emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Indonesia (S)
damai itu indah gan, apa pun pilihannya kita harus hormati emoticon-Smilie

terima kasih bagi yg sudah membaca dan menanggapinya, akhir kata

wasalam
Diubah oleh agungbazz 07-07-2014 08:02
0
5.9K
78
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.