Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sedihjombloAvatar border
TS
sedihjomblo
WAGUB Panasbung Bela Deddy Mizwar, PKS: Pak Deddy Main Sinetron Dakwah
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membela Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar yang meluangkan waktu syuting sinetron seri ramadan. PKS yakin Deddy tetap mengutamakan tugasnya sebagai Wagub Jabar.

"Beliau menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi. Karena perspektif beliau sinetron itu sinetron dakwah bukan komersial, jadi tidak mengganggu," kata Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Alisera saat dihubungi, Selasa (8/7/2014).

Menurut Mardani, Deddy tidak melanggar aturan pemimpin daerah bila meluangkan waktu untuk bermain sinetron. Sedangkan dari sisi etika, Deddy juga dianggap tetap menjalankan tugasnya.

"Ini sinetron perspektifnya dakwah, jadi publik dimohon melihat secara wajar," sambungnya.

Lagipula, kinerja Deddy bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan lanjut Mardani terbilang baik. Penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dan kemajuan Jabar jadi bukti Aher-Deddy bekerja optimal.

"Komunikasi Pak Deddy dengan Pak Aher juga tetap bagus, jadi tidak harus ada pembatasan peran serta keduanya dalam hal di luar pemerintahannya di Jabar," sebut Mardani.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah sebelumnya, memastikan tugas dan tanggung jawab Deddy Mizwar tetap dikerjakan.

Ruddy memastikan semua rundown acara yang disusun protokol ataupun pendelegasian tugas dari gubernur ke wagub, dilaksanakan seluruhnya oleh wagub.
http://news.detik.com/read/2014/07/0...inetron-dakwahWAGUB Panasbung Bela Deddy Mizwar, PKS: Pak Deddy Main Sinetron Dakwah
0
3.8K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.