adminkuAvatar border
TS
adminku
selagi gubernur nya ga ada, kita banjir yuuk
JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras disertai petir melanda Jakarta, Senin (7/7/2014). Hujan mengguyur hampir di semua wilayah Ibu Kota sejak pukul 15.00 WIB.

Genangan dan banjir terjadi di beberapa titik. Kemacetan pun mengular di jalan-jalan utama. Menurut akun Twitter @TMCPoldaMetro, air setinggi 50 cm terpantau di Jalan Niaga Hijau Pondok Indah. Air juga menggenangi Jalan Raya Pos Pengumben. Sementara di ruas Jalan Patra Raya Duri Kepa, air setinggi 30 cm. Kemudian genangan sekitar 10 cm terdapat di sebelum tanjakan Tol Slipi ke arah Gedung MPR/DPR.

Di Jakarta Selatan, air setinggi 50 cm di depan Universitas Atmajaya Semanggi ke arah Bundaran Senayan. "Banjir cukup dalam di terowongan Dukuh Atas, banyak sepeda motor mogok," demikian tweet TMC Polda Metro Jaya.

Selanjutnya air setinggi 20 cm di Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat. Genangan itu menghambat laju kendaraan hingga menyebabkan macet. Sejumlah jalan yang mengalami kemacetan panjang antara lain di lalu lintas dari arah Gambir menuju Tugu Tani.

sumber

banjir dki pr nya presiden jokowi
0
3.8K
88
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.