baikjanc*kAvatar border
TS
baikjanc*k
[Ehm...] Status Facebook Sting yang Mengajak Coblos Capres Nomor 2
TRIBUNNEWS.COM - Musisi kenamaan Inggris, Sting, rupanya mengikuti proses pemilihan presiden Indonesia dengan suhu politik yang makin memanas. Ia pun mengamati kedua calon kandidat, Prabowo dan Jokowi.

Dan ternyata, ia lebih jatuh hati pada capres nomor 2. Sting pun mengajak orang Indonesia untuk menggunakan hak pilih mereka pada Rabu (9/7/2014). Hal tersebut disampaikan Sting melalui akun Facebook yang terverifikasi atas namanya.

"Use your rights - every vote counts. #Jokowi9Juli," bunyi status di akun Sting seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (8/7/2014) dini hari. Gunakan hakmu, setiap suara sangat berarti, maksud tulisan tersebut. Mantan basis The Police itu juga tak hanya mengajak masyarakat Indonesia mencoblos, tapi juga menyebut calon presiden Joko Widodo.

Hingga berita ini diturunkan, status itu terpajang di laman diunggah sekitar sejam yang lalu. Status itu pun telah menuai 1.304 komentar yang mayoritas adalah pengguna Facebook asal Indonesia. Status itu juga telah mendapat 3.741 Like dan di-share sebanyak 2.3.12 kali.

http://www.tribunnews.com/seleb/2014...capres-nomor-2


ditunggu si bang padli ah buat akun twitter kloningan supaya seolah lad* gag* dukung si wowok emoticon-Ngakak
0
1.2K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.