Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokiranAvatar border
TS
tokiran
Cantik Alami, 'Human Barbie' Ini Siap Saingi Valeria Lukyanova
Selama ini, sosok Valeria Lukyanova memang cukup fenomenal karena penampilannya yang seperti Barbie hidup. Namun kini, dia harus waspada karena Barbie cantik lain akhirnya muncul. Siapa?

Wanita itu tak lain adalah Alina Kovalevskaya. Belakangan, wanita yang masih berusia 21 tahun ini memang cukup sensasional di dunia maya, lantaran penampilannya yang juga mirip Barbie.

Uniknya, Alina ternyata juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Valeria. Selain berasal dari kota yang sama, Odessa, Ukraina, Alina juga sempat berteman dengan Valeria, namun kini hubungan mereka mulai renggang.

Dari foto-foto yang diunggahnya lewat akun media sosial, penampilan Alina memang terlihat lebih alami dari Valeria, yang kini berusia 28 tahun. Bahkan tanpa kosmetik, dia tampak masih cantik alami layaknya Barbie.

Dalam salah satu wawancara, Alina mengungkapkan bahwa dia memang selalu jadi jadi pusat perhatian di mana-mana. Dia sering dimintai foto bersama, dikejar pria, bahkan menerima lamaran pernikahan.



Meski demikian, di usia yang masih sangat muda, dia masih berusaha mencari pendamping hidup yang tepat untuknya kelak. Apakah popularitasnya akan mampu menyaingi Valeria?
0
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.