Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Pesan Guru Besar Darul Hadits Masjidil Haram kepada Jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden Joko Widodo bertemu guru besar Darul Hadits Masjidil Haram Syekh Abu Muaz Kamal Makmum di sela-sela ibadah umrohnya, Senin (7/7/2014) waktu setempat. Sejumlah pesan disampaikan kepada Jokowi.

"Syekh mendoakan Jokowi dan berpesan agar hubungan baik Arab Saudi dengan Indonesia dapat berjalan lancar, bahkan semakin baik," ujar pimpinan rombongan Usamah Hisyam, melalui siaran pers, Senin malam.

Pertemuan tersebut, lanjut Hisyam, didahului dengan perjalanan yang cukup melelahkan. Jokowi dan rombongan harus menempuh perjalanan kurang dari satu jam dari Jeddah ke Mekah sebelum tiba tepat pukul 00.00 waktu setempat. Rombongan melanjutkan perjalanan dari titik mobil berhenti ke hotel dengan berjalan kaki sekitar 500 meter. Jalan tersebut dipenuhi umat Islam yang baru saja menyelesaikan salat Tarawih di Masjidil Haram.

"Dalam perjalanan, Jokowi disambut warga negara Indonesia yang menetap di sana," ujar ketua PP Persaudaraan Muslimin Indonesia itu.

Jokowi bertolak ke Tanah Suci pada Minggu (6/7/2014). Dia membawa serta sang istri Iriana dan dua anaknya, Kahiyang Ayu dan Kahesang Pangarep. Selain keluarga, dalam ibadah umroh kali ini, Jokowi ditemani oleh sejumlah anggota tim pemenangan yakni, Ketua Tim Pemenangan Tjahjo Kumolo, mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Hasyim Muzadi, juru bicara Khofifah Indarparawansa, Sekretaris Tim Pemenangan Akbar Faisal, dan anggota tim penghubung koalisi Marwan Djafar.

Jokowi akan kembali ke Tanah Air, Selasa (8/7/2014) besok, pukul 09.00 WIB.








http://nasional.kompas.com/read/2014....kepada.Jokowi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.