Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batakoneAvatar border
TS
batakone
Fahri: Jokowi Paham Bicara Tai Kerbau Bisa jadi Energi
Debat pamungkas capres cawapres berakhir pada Sabtu kemarin. Namun, sejak debat pertama sampai debat kelima, kapasitas Joko Widodo (jokowi) dinilai masih manajer. Pengakuan itu dinilai Fahri Hamzah lantaran Jokowi hanya memiliki kemampuan teknis.

“Makanya pikirannya (Jokowi) tekhnis. Kalau kita bicara pangan, pikirannya langsung kandang kerbau. Bicara energi, dia langsung bicara tai kerbau bisa jadi energi,” bebernya, kemarin.

Debat capres dan cawapres yang digelar selama lima kali berakhir dengan tema Pangan Energi dan lingkungan hidup .Menurut Fahri, soal lingkungan hidup, Jokowi tak bisa bicara apa-apa. “Karena, contoh suksesnya tak ada,” ujarnya.

Fahri mengatakan, cara berpikir Jokowi masih di tataran mikro. Jabatan yang pantas untuk pria asal Solo itu, menurut Fahri, adalah menjadi orang nomor satu di kementerian.

“Jadi menteri dia bagus. Pak Prabowo suka mendukung anak muda, kalau dia bagus pasti dia akan dicarikan tempat,” ujar Fahri.

Pemilihan Presiden diikuti dua pasangan yakni nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pemilihan akan berlangsung pada Rabu 9 Juli.
sumber
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
0
11.8K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.