mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Paranormal Meramal Prabowo Jadi Presiden, Bila Salah Dia Siap Ditembak Mati


Jakarta - Berbagai macam dukungan mengalir bagi pasangan Prabowo-Hatta yang membuka posko di Rumah Polonia, Cipinang, Jaktim. Aneka rupa kelompok dan individu datang dan memberikan pernyataan sikap mendukung.

Kali ini ada yang cukup unik datang ke rumah Polonia, tak lain seorang paranormal. Dia menyebut dirinya Ki Sabdo Jagad Royo, yang mengaku sebagai ahli supranatural independen.

Pada siang, Jumat (13/62014) dia pun menyampaikan deklarasi dukungannya. Tapi ada yang cukup mengejutkan, sang paranormal siap mati jika Prabowo tak menjadi presiden. Terserah mau percaya atau tidak sang paranormal ini mengaku mendapat penampakan gaib di tiga tempat.

"Apabila pernyataan saya salah, saya siap menerima sanksi pidana kurungan dan tembak mati di tempat. Dan yang melakukan eksekusi tersebut Prabowo Subianto sendiri, bukan orang lain," kata Ki Sabdo di panggung deklarasi Rumah Polonia.

Ki Sabdo, yang mengenakan baju adat dan blangkon berwarna hitam, mengaku sudah melakukan ritual mulai dari tanggal 19 September 2012 sampai 5 Juni 2014.

"Saya sudah ritual di tiga tempat: Goib penguasa Istana dan Nyi Roro Kidul di Jakarta, Kanjeng Sunan Bungkul Surabaya, dan Joko Dolog Surabaya. Kelihatan di tiga tempat tersebut hanya wajah Prabowo," katanya masih di atas panggung.

Pernyataan sang paranormal ini menarik perhatian sejumlah wartawan. Dia pun diwawancarai usai turun dari panggung. Ki Sabdo malah bercerita soal kesuksesannya mengawal Jokowi menjadi gubenur DKI.

"Yang membantu dia (Jokowi) menang lawan Bowo-Nara itu ya ini orangnya, di depan Mas," kata Ki Sabdo sambil menunjuk dirinya sendiri.

Panjang lebar dia bercerita soal kesaktian dan pengalamannya selama ini. Sebelum mengakhiri perbincangan, sang paranormal tiba-tiba bertutur soal pesawat MH370. Dia mengaku menyembunyikan pesawat itu dari pencarian tim SAR.

"Saya melakukan ini hanya untuk sosial, biar tv nasional angkat nama saya. Uang mah bisa dicari. Saya kan orang bisnis. Properti, tanah, itu punya saya sendiri," ujarnya memberi alasan.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ati?n991102605

perlu diperiksa psikiater ni orang, masih genep gak otaknya
0
25.5K
325
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.