Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (Video) - Aksi-aksi Band Indonesia saat diundang bermain di luar negeri

wearetheheroAvatar border
TS
wearethehero
(Video) - Aksi-aksi Band Indonesia saat diundang bermain di luar negeri
Ini Video beberapa band Indonesia saat manggung/ beraksi di luar negeri. Mereka adalah band yang diundang oleh penyelenggara luar negeri yang percaya dengan musik berkualitas dari Indonesia, bukan yang diundang oleh orang Indonesia yang berada di luar negeri/KBRI ya. Juga bukan akal-akalan marketing pihak label musik Indonesia. Berikut band-band yang mengharumkan nama Indonesia.

Cekidot:


1. White shoes & the Couples Company - Live di Helsinki world music festival (2013)

Band yang sudah malang melintang di berbagai panggung luar negeri (seperti CBGB (USA), SXSW (USA), Clockenflap (Hong Kong), India, Jerman dan beberapa negara eropa lainnya) ini berhasil menghibur penonton di Finlandia pada acara world music festival.
Quote:

Quote:



2. Mocca - live at grand mint festival, Korea

Salah satu legenda musik independen Indonesia. Aksi panggung mereka selalu dinanti oleh para penggemarnya baik di Indonesia maupun di beberapa negara lain. Musik mereka telah menembus pasar musik Korea juga jepang. Setelah vokalisnya menikah sayangnya band ini tidak bisa seaktif dulu karena Arina harus mengikuti suaminya ke Amerika..
Quote:

Quote:



3. The experience brothers: Young man- live at singapore

Kalau luar negeri ada White stripes dan Black keys, di Indonesia ada The Experience Brothers. Band yang terdiri dari Kakak beradik (beneran gak kaya White stripes yang pura-pura) ini memadukan musik-musik rock and blues dengan nuansa 70an seperti Led Zep, Jimi Hendrix dll. Mereka baru saja meluncurkan album terbaru mereka from the deepest growl, langsung sikat albumnya yang menarik ini.
Quote:

Quote:




4. Superman Is Dead - live at USA (VANS Warped Tour)

Kalau yang ini tampaknya semua orang sudah mengenal band ini ya. SID adalah band punk yang berasal dari Bali dan musiknya dapat diterima oleh orang-orang indonesia juga orang luar negeri.
Quote:

Quote:

Quote:


5. Respito goes to India - live at Saarang world music festival 2014 (Chennai)

Respito adalah salah satu band beraliran post grunge yang berasal dari Jakarta. Mereka diundang ke Chennai untuk bermain di acara musik Saarang World Culture Festival. Sebelumnya Respito juga pernah mengadakan tour di Singapura dan Malaysia.
Quote:

Quote:



6. Protocol afro - the youth (Live at Asean Pride festival 2014, Hanoi)

Band indie rock ini baru saja merilis album terbarunya the Youth melalui Itunes, tepat sebelum mereka berangkat ke Vietnam untuk berpartisipasi di Asean Fest. Sebelumnya mereka juga berpartisipasi di Baybeats festival di Singapura pada 2011.Langsung saja ditonton bagaimana penonton menikmati, bernyanyi bersama dan berdansa diiringi lagu mereka.
Quote:

Quote:


7. Bangkutaman – Ode buat kota sewaktu di Baybeats festival 2011

Salah satu band yang terinfluence dengan stone roses pada awal kariernya, makin kesini musiknya malah semakin jauh dari influence awal namun tetap menarik untuk dinikmati. Album mereka pada 2011 Ode buat kota adalah salah satu album terbaik 2011 versi majalah Rolling Stone. Video ini adalah aksi mereka saat bermain di Baybeats festival 2011, simak bagaimana penonton ikut bersingalong.

Quote:

Quote:
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.