Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surip van dorAvatar border
TS
surip van dor
JOKOWI BOHONG LAGI!!!!
KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP TAK PERNAH MENGELUARKAN GREEN CITY UTK SOLO


Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo semalam dalam debat kandidat mengaku pernah mendapatkan penghargaan green city dari Kementerian Lingkungan Hidup. Penghargaan itu diberikan ketika dirinya memimpin Solo. Benarkah demikian?

Penelusuran okezone, Minggu (6/7/2014), diketahui memang Kota Solo pernah mendapatkan penghargaan sebagai Green City pada tahun 2012 silam. Pemberian penghargaan dilakukan di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa 10 Juli 2012 dan dihadiri oleh Menhut Zulkifli Hasan serta Menperin MS Hidayat.

Namun, benarkah si pemberi penghargaan adalah Kementerian Lingkungan Hidup? Yap, ternyata si pemberi penghargaan adalah pihak swasta bernama The La Tofi School of CSR. ow...ow...

The La Tofi School of CSR adalah sebuah lembaga yang berkonsentrasi dalam hal pelestarian alam. Lembaga ini kemudian membuat Indonesia Green Award yang kemudian menilai perorangan, perusahaan atau lembaga pemerintah yang berperan serta dalam pelestarian alam.

Tim penilai dalam penghargaan IGA 2014 antara lain La Tofi (Chairman The La Tofi School of CSR), Hadi Daryanto (Sekjen Kementerian Kehutanan), Aryanto Sagala (Kepala Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri (BPKIMI) Kementerian Peridustrian), Mohamad Hasan (Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PU), Sudirman Saad (Dirjen Kelautan, Pesisir, dan Pulau-pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan), serta Rida Mulyana (Dirjen Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi Kementerian ESDM).

Namun, The La Tofi School of CSR bukan lembaga resmi di bawah naungan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

The La Tofi School of CSR juga memberikan penghargaan berupa Green Hotel, Green Telecommunication, Green Campuss, Green Local Hero, Green School, Green Manufacture, Green Mining, Green Agro Industry, Green Forestry, Green Banking dan Green Hospital.

The La Tofi School of CSR yang berdiri pada awal 2010 memandang CSR sebagai kreativitas perusahaan untuk memajukan bisnisnya. Oleh karena itu, butuh inovasi dan reaksi cepat terhadap persoalan yang muncul di tengah masyarakat. (ahm)



KLO CAPRES KALIAN BOHONG APAKAH KALIAN MASIH NGOTOT MEMBENARKAN?

APA KALIAN GA MENGAKUI CAPRES KALIAN SALAH?

KALIAN PASTI MASI PUNYA HATI NURANI BAGI YG MAU MENGAKUI KLO SALAH YA SALAH


KLO KALIAN MASIH NGOTOT BENAR MUNGKIN HATI KALIAN TELAH MATI!!
0
3.4K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.