Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zodiiAvatar border
TS
zodii
Ini Gan DJ keren-keren,masupp gan!!
Quote:


Ga usah basa-basi gan langsung aja gan emoticon-Ngacir2

Quote:


1.AFRO JACK

Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Afrojack telah menjadi salah satu ikon utama musik dansa elektronik. Dari DJ sederhana di negara asalnya Belanda, ia telah tumbuh menjadi pemenang, menghasilkan platinum-selling multi-award

2.NICK ROMERO

Nicky Romero, lahir pada 6 Januari 1989 dibesarkan di sebuah kota kecil yang disebut "Amerongen", tinggal di Kanada (Kingston) selama beberapa tahun.

3.DAVID GUETTA

David Guetta Pierre lahir 7 November 1967 di Paris, Perancis,dia adalah seorang produser musik rumah Perancis dan DJ. Ia memulai karirnya sebagai DJ di klub malam selama tahun 1980 dan 1990

4.AVICII

Setelah luar biasa 2010 - dengan hit single di seluruh dunia seperti Bromance dan my_ felling for you ditambah hit remix dari Tiësto, Robyn, David Guetta, dan Bob Sinclar - semua pertanda tepat untuk Avicii tahun 2011. Dengan rakasa besar trek berbaris dan banyak peristiwa terbesar di dunia headlining Avicii pada tagihan, sedikit yang tersisa untuk sengketa bahwa 2011 akan menjadi tahun ini bakat iri muda.


5.STEVE AOKI

Steve Aoki, DJ / Produser, di antara banyak sifat juga mendirikan label sendiri, Dim Mak Records, pada tahun 1996. Label telah merilis musik oleh seniman rumah lainnya elektro seperti Datsik, Infected Mushroom, Dada Life, Zeds Mati, kolaborasi sendiri dengan Tiesto, MSTRKRFT, The Bit Berdarah, Felix Cartal dan Mustard Pimp, maupun oleh Bloc Party, Battles, The Kills, Gossip, Klaxons, Scanner, Whitey, dan Misteri Jets untuk beberapa nama. Label telah merilis lebih dari 250 catatan sejauh ini.

6.SKRILLEX

Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), dikenal sebagai Skrillex,dia adalah musisi elektronik Amerika dari Los Angeles, California, terkenal karena perannya sebagai mantan vokalis untuk band post-hardcore From First to Last.

7.ROBBERT HARDWELL

DJ Hardwell adalah alias untuk Robbert van de Corput, lahir di Breda, Belanda, pada tanggal 7 Januari 1988.Pada usia 8 tahun, ia menemukan cinta yang besar untuk musik dan kemudian ia mulai mencampur dan menghasilkan trek. Ia terinspirasi oleh semua jenis musik.Setelah beberapa tahun belajar piano ia menemukan bahwa bermain keyboard jauh lebih menyenangkan dan menarik baginya. Kombinasi musik pada PC dan keyboard benar-benar membuka sky:no limits!

THANKS BUAT AGAN-AGAN YANG UDAH MAMPIR,KALO BOLEH emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Bonus Gan!!!

Nih gan lagi pada festival bareng emoticon-2 Jempol

UPDATE!!!

Angger Dimas

Angger Dimas adalah DJ berusia 25 tahun / produser yang berasal dari Jakarta. Ia memulai perjalanan ke musik dansa hanya 6 tahun yang lalu, penandatanganan dengan Rekaman Vicious, label pengembangan Avicii & Dirty South dan cepat menempatkan Indonesia di peta Electronic Dance Music dunia,itu belum pernah sebelumnya.(anak bangsa nih gan)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

DAFT PUNK

Guy-Manuel de Homem Christo (8 Februari 1974) bertemu Thomas Bangalter (3 Januari 1975) ketika mereka berdua menghadiri sekolah di Paris, Perancis, pada tahun 1987. Pada tahun 1992, sangat dipengaruhi oleh Beach Boys, mereka merekam lagu dengan nama Darling yang pada gilirannya menemukan jalan ke satu kompilasi yang dikeluarkan pada Stereolab labelnya Duophonic. Sebuah review di Inggris Melody Maker menggambarkan usaha mereka sebagai "a bunch of daft punk"

CALVIN HARRIS

Calvin Harris (lahir 17 Januari 1984) adalah DJ, penyanyi, penulis lagu dan record producer
Harris menandatangani kontrak dengan EMI (penerbitan) dan Sony BMG (rekaman) pada tahun 2006 setelah ia ditemukan oleh Tommie Sunshine pada situs jejaring sosial MySpace dan musiknya dirilis pada label Gambang Jones Rekaman Sunshine sebelumnya untuk albumnya pada Sony BMG. Kemudian pada tahun 2006, Harris menghasilkan sebuah remix dari All Saints 'hit single "Rock steady."

ARMIN VAN BUUREN

Armin van Buuren, the chritmas boyl (ia lahir pada tanggal 25 Desember, 1976) adalah mantan seorang mahasiswa hukum dan ia memperoleh gelar Sarjana Hukum pada tahun 2004. Terlepas dari kenyataan bahwa karir sebagai pengacara bisa lebih stabil, Armin telah memilih untuk mengikuti hatinya: cintanya untuk musik yang telah membawanya ke mahkota bergengsi Dunia Nomor Satu - ia terpilih # 1 dalam daftar tahunan DJmag di 2007 setelah memasuki top 5 listers sejak tahun 2002.

SWEDISH HOUSE MAFIA

Swedia Rumah Mafia merupakan trio DJ Yang terdiri Bahasa Dari Axwell, Sebastian Ingrosso, Dan Steve Angello. Terbentuk Resmi FUNDS 12 Agustus 2007, trio Dj inisial mengeluarkan tunggal PERTAMA mereka yaitu "get dump", Dan diikuti Artikel Baru , Antidote, save the world, "dont worry child" Dan LAIN-LAIN.
Diubah oleh zodii 04-08-2013 01:13
0
5.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.