Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eksoAvatar border
TS
ekso
BUYER ribet yang BID N RUN mikez.strife
misi agan2..

jadi begini.. bermula dari thread saya http://www.kaskus.co.id/post/514d855...12438a3e000004

pada sekitar jam 11-12malam bb saya ada yang add bernama mikez strife..
lalu menanyakan keadaan dan penampakan knalpot yang saya jual.. dengan pertanyaannya yang mendetail hingga saya jabani sampai jam 2pagi kami DEAL untuk cod an di sevel teluk gong jam 11.. cod diluar daerah yang saya tulis di thread..

pada besok paginya sekitar jam 10.45 saya sms agan ini kalo saya sudah mau jalan dan hanya di read.. saya dan teman saya yg membantu membawa knalpotnya ke TKP setelah sampainyaa saya disana saya bbm si mikez.strife ini.. lalu langsung mendapat balasan "btr,tangerang" yang saya kaget sudah tau mau CODan tp masi pnya urusan lain.. dan diminta menunggu 45mnt..

stlh stgh jam saya tidak enak dengan temen saya lalu mengajak makan di kfc teluk gong yg jaraknya 20meter dari sevel tersebut.. setelah 45mnt si agan ini bbm kalo dia diserempet mobil katanya bodynya sama spionnya pecah dan lagi berdebat.. dan saya diminta menunggu atau cod sore.. saya menanyakan brp lama lagi ? si agan ini membalas sbtr lg (berarti disuruh nunggu) stlh sktar 1jam stgh saya bbm agan ini tidak di balas2 hingga saya menunggu sampai stgh 2 !! lalu karena tidak enak dengan teman saya, saya memutuskan utk pulang saja dgn mengabari si mikez ini.. di perjalanan saat macet saya cek bbm saya dan ternyata sudah di READ tapi tidak dibalas..
sesampai di rumah saya bbm kok bisa read ? mikez menjawab baru sampe dan babibu lalu berjanji akan cod kembali pada malam harinya pada jam 7..

pada malam harinya saya keep temen saya dirumah saya sampai menonton MU CHELSEA di FA cup.. dan sampai pertandingan selesai sekitar 9kurang agan ini bbm menanyakan keberadaan saya.. dan saya bilang masi dirumah lalu agan ini bilang mau mandi + otw dan menanyakan bisa di pasangin ga sekalian ? ane bilang mau dibengkel mana aja bisa.. karena memaksa minta di pasangin ane bilang ane tnjukin k bengkel yang biasa ane kunjungi tetapi sudah tutup.. lalu dia blng "besok aja x ya?" ane jawab ane ga bisa besok musti ngampus sama ujian sampai sore..
lalu saya tanyakan bagaimana ? tidak di balas sampai jam 10lewat..
disini saya tidak enak lagi dgn teman saya lalu saya anter pulang.. dan bbm si mikez sbenernya dia niat ap ngga dan ane bilang mau ane blacklist.. lalu bbm ane di balas "besok kan?" padahal ane blom mengiyakannya..
stlh dia meyakinkan ane kalo dia itu minat bgt.. dia minta besok cod aja di bengkel temen ane ini..
padahal ane bilang ga bisa besok ngampus am ujian ampe sore.. akhirnya ane putuskan dia kbengkel sndiri aja besok pagi sblum ngampus ane titipin kbengkel temen ane ini.. padahal bengkel temen ane ini aj blom buka tp ane mala ganggu tidur dia..

siangnya saat saya break ngampus mau saya kabari tentang knalpot suda saya drop di bengkel temen ane.. dan ternyata contact bbm saya ilang ! untung saya sempet capture contactnya tetapi tidak di approve lalu saya search kaskus dia juga ad jualan lalu saya hub no tsb tetapi sampai sore tidak ad balasan..

sekitar jam 6sore saya sms kalo dia mencemarkan nama baiknya sndiri sbgai buyer+seller.. dalam sekejap sms saya dibalas dgn alasan "pulsa habis, td benerin trackpad diroxy trus mala data bb kreset".. disini saya uda curiga kalo ini buyer ngga ad srius2nya..

setelah perdebatan dia blng mau lgs ambil aja.. tpi baru beres2 dan sbgainya dan ane bilang bengkel tutup jam 7, lalu dia bales "saya bisanya jam stgh8"..
selalu mencari alasan..
dan akhirnya saya bilang utk cancel transaksi dan ane mau post dia di kaskus.. langsung membalas ngap dipost emng dia penipu ?
lalu ane balas kalo dia it bid n run.. ane bilang kalo tidak mau ane post disini saya minta bukti body motor am spion pecahnya.. nota pergantian trackpad sama friendlist bbnya kalo kreset psti friendnya dikit..
dia kekeuh kalo dia itu bener tapi tidak mau memberikan bukti yang saya minta..

Dia bilang spionnya ada diahass padahal kemarin dia ketangerang lanjut kebekasi tidak bilang mampir keahass.. dan hari ini dia sibuk k roxy benerin trackpad sama bb reset.. padahal di fb dia barusan post kalo motornya baru ganti angel eyes..
ketauan bukan kalo dia itu memang bid n run ?

sekian crita dari saya.. saya ingin memberikan bukti capture cman bb saya suda di delcont dan di sms hanya ad perdebatan saja..

data buyer bid n run
id: mikez.strife
nama : michael norvandy
no hp: 087777704243 / 282e9088
facebook: http://www.facebook.com/michael.nova...ref=ts&fref=ts (liat baru pamer angel eyes baru dan kondisi motor masi kinclong + liat malam pas dia diserempet mobil dia update foto motornya yg like new)

sekian dan terima kasih..
Diubah oleh ekso 02-04-2013 18:25
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blacklist Jual Beli
Blacklist Jual Beli
1.9KThread184Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.