NoMenNescioAvatar border
TS
NoMenNescio
PDIP akan HANCURKAN Islam Jika Jokowi - JK Terpilih....???
Quote:



Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Isu perihal PDIP adalah Partai Politik yang paling tidak pro islam mencuat deras sehingga mempengaruhi elektablilitas pasangan yang di usungnya JOKOWI - JK.

Kekhawatiran masyarakat indonesia yang mayoritas adalah muslim akan di diskreditkan nya umat muslim di Indonesia pun merebak kencang. Seringkali PDIP menolak UU syariat Islam itu sendiri karena tidak sesuai dengan prinsip "Bhinneka Tunggal Ika" . Terlebih lagi munculnya pernyataan bahwa kader-kader PDIP adalah kader PKI semakin membuat resah masyarakat. Ditambah lagi pengakuan beberapa ulama yang turut serta berpolitik dengan menyatakan dukungannya kepada PRABOWO - HATTA.
Spoiler for dukungan AA Gym dan Arifin Ilham:


Baik, menurut saya ini adalah ke khawatiran yang berlebihan dan lebih berbau unsur Politis ketimbang perihal "ULIL AMRI" didalam agama itu sendiri. Kesempatan ini dimanfaatkan segelintir orang untuk menurunkan Elektabilitas JOKOWI - JK. Taruhlah JOKOWI - JK terpilih menjadi Presiden dan Wakil, apakah PDIP punya kontrol penuh terhadap penetapan UU???........ tentu jawab nya TIDAK!!.

Mengapa demikian, Mari kita lihat peta Politik apabila JOKOWI - JK terpilih :
Quote:


Nah sekarang sebenarnya seperti apa proses pembuatan dan penetapan UU itu sendiri :
Quote:

Jika dan sekali lagi hanya jika nantinya ada UU yang kemudian men diskreditkan atau tidak mendukung ISLAM bisakah DPR menolaknya?..... jawabannya pasti BISA. Coba lihat jumlah perbandingan jumlah kursi Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat emoticon-Matabelo

inilah fungsi kontrol nantinya yang diperankan oleh partai-partai koalisi untuk ikut menyetir pemerintahan Indonesia.

Quote:


Terbantahkan sudah pendapat orang-orang yang mengatasnamakan islam untuk tidak mendukung JOKOWI - JK.emoticon-Ngakak

LALU BAGAIMANA JIKA KONDISI TERBALIK..... PRABOWO - HATTA TERPILIH MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

Inilah yang saya khawatirkan, melihat dari koalisi-koalisi yang mereka bangun berpotensi adanya DNA koruptor didalamnya. Yang paling mencolok adalah adanya indikasi proses bagi-bagi kursi dan yang hingar bingar adalah Menteri Utama yang akan diberikan pada ARB (Golkar).

Lalu bagaimana fungsi kontrol PARTAI OPOSISI, jelas lemah!! lihat kembali berapa jauhnya perbandingan kursi yang ada di DPR.

Hal ini sama halnya mengulang kembali ORDE BARU atau ORDE REFORMASI itu sendiri.....Presiden selalu di dukung oleh koalisi yang gemuk di DPR sehingga untuk fungsi kontrol partai oposisi sangat lemah.

Akhir kata memasuki minggu tenang ini marilah kita jernihkan pikiran untuk benar-benar memilih dengan hati dan pikiran yang sehat.

Saya memilih Nomor 2.....
Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla

Orang yang mereka bilang AMBISIUS, orang yg mereka bilang PENCITRAAN SEMATA, orang yang mereka bilang KAFIR, orang yang mereka bilang PENDUSTA...........suatu saat mereka akan bilang dialah Pemimpin sebenarnya, Pemimpin yang lahir dari rakyat, pemimpin yang sudah melakukan hal-hal kecil disaat orang lain masih bermimpi besar, dan orang yang tidak meminta akan jabatan melainkan di minta hingga akhirnya di usung oleh partainya....
Quote:


SALAM 2 JARI KAWAN emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



Wassalamu'alaikum Wr Wb

Spoiler for Bonus buat yang Pro / Kontra JKW-JK dan utk swing voters:


Spoiler for yang belum yakin boleh lihat ini ::


Spoiler for HOT Komengtator...:
Diubah oleh NoMenNescio 08-07-2014 20:51
0
9.1K
89
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.