Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blogtokoktigaAvatar border
TS
blogtokoktiga
[Sekarang masa apa ya?]Ke Ribuan Anak Yatim, Ketum PBNU: Ayo Berjuang Bersama Prabowo
Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj berbicara dalam istighasah yang dihadiri capres Prabowo Subianto. Dalam sambutannya, Said mengajak ribuan hadirin yang didominasi anak yatim.

"Ayo bersama-sama Prabowo, memperjuangkan agar tidak ada kemiskinan lagi di Indonesia," ujar Said di acara Istighosah, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Said memang mendukung Prabowo meski sebelumnya berulang kali menegaskan tak membawa posisinya sebagai Ketum PBNU. Acara ini diinisiasi oleh PPP, termasuk Ketum Suryadharma Ali yang ikut hadir.

"Mari kita bangun kesehatan agar bangsa Indonesia semakin sehat. Kita bangun poliklinik di daerah-daerah agar tidak ada lagi penyakit menular," tutur Said.

Said mengajak agar masyarakat mendukung upaya agar Indonesia disegani di mata dunia. Jangan sampai Indonesia jatuh dalam konflik seperti di Timur Tengah. Di akhir pidatonya, Said mengajak agar para hadirin memilih pada Pilpres 9 Juli 2014 sesuai hati nurani masing-masing.

"Mari kita pilih pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing. Mudah-mudahan bangsa Indonesia lebih jaya lebih makmur," tandasnya.

ember gan :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...prabowo?993305
Diubah oleh blogtokoktiga 06-07-2014 16:36
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.