Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayuzman86Avatar border
TS
jayuzman86
Warga DKI Jakarta Masuk
Permisi, ane awalnya bingung pilih capres mana, tapi akhirnya ane pertimbangkan2 dan pilih Jokowi. Kalau pingin tahu pertimbangan ane, sudah ane posting di sini nih : http://www.kaskus.co.id/thread/53b3a...pres-ini-bag-1

Tapi trit ini bukan mau bahas itu kok, ini himbauan ane buat agan-agan warga jakarta, baik yang suka sama Jokowi maupun yang benci sama Jokowi. Himbauan ane buat agan yang suka sama Jokowi, mohon pilih Jokowi di pilpres nanti. Agar sisi positif yang ada pada Jokowi bisa dirasakan oleh seluruh warga Indonesia. Dan bagi agan yang benci sama Jokowi, himbauan ane, agan juga pilih Jokowi di pilpres nanti. Kalau agan emang benci Jokowi, tentu agan nggak mau kan terus dipimpin sama Jokowi. Agan gak perlu mengkhawatirkan warga di luar Jakarta. Sebenci apapun agan sama Jokowi, dia masih punya sisi kebaikan yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. Jadi daripada agan eneg tiap saat liat Jokowi blusukan di wilayah agan, tentu agan akan lebih plong kalo Jokowi gak lagi terlalu sering blusukan di wilayah agan, karena sudah harus lebih banyak ngurusi wilayah lainnya. Dan kalo kebencian agan sama Jokowi juga dibarengi kecintaan agan kepada Prabowo, maka agan semakin harus pilih Jokowi di pilpres nanti. Agar jika Prabowo tidak terpilih menjadi presiden, maka otomatis Ahok yang akan menjadi gubernur agan. Paling tidak, Ahok masih bagian dari representasi dari Prabowo. Tentu agan akan lebih senang jika orang yang agan benci tidak menjadi gubernur agan, dan agan akan lebih senang jika gubernur agan adalah orang yang menjadi representasi dari orang yang agan cintai.

Dan sekali lagi, agan tidak perlu mengkhawatirkan warga di luar Jakarta jika dipimpin oleh Jokowi. Kalau agan baca trit ane di link yang di atas, masih ada kok sisi baik dari Jokowi yang insya Allah bermanfaat untuk orang banyak.
Diubah oleh jayuzman86 06-07-2014 13:48
0
1.6K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.