adminkuAvatar border
TS
adminku
debat isi nya kayak sd malah di bangga banggakan
Spoiler for ini lho maksud nya prabowo:

ane lihat banyak banget yg bangga sama jokowi krn tiap di kasi pertanyaan selalu di jawab sehingga ada yg bilang jenius mirip albert einsteen, pernyataan seperti itu hanya di kagumi oleh kalangan smp ke bawah, kalangan sma ke atas pasti berkata enggak.
coba teliti statement jokowi tentang sawah yg harus di sediakan air, dll sebenarnya itu gak perlu di kasi solusi krn kubu prabowo bukan itu yg di maksud krn sudah tau, dan sd aja ane yakin bisa bilang gitu.
jokowi cuma menang ngeles aja dalam debat tadi malam, krn mau di anggap pintar dan jago ngomong, agar semua lapisan masyarakat yg awam internet terbius dan terhipnotis.

satu hal yg perlu pendukung jokowi tau, setiap ada ide bagus buat jokowi bukan ngelempar ke kabinet nya dulu tapi sama si mbok mega, lihat aja tadi malam yg jadi wakil konferensi pers adalah dalangnya dan wayang nya hanya diam saja.

ingat: tunggakan 19 janji jokowibelum lunas bung dan masih berutang sama dki, masa mau utang lagi sama rakyat indonesia?

nb: bagi yang telah mendewa dewakan jokowi ga bakal mempan lagi dengan statement yg sifatnya rasional. muslim yg tau janji adalah utang segera insyaflah klo masih tertutup mata batinmu segera sholat istihorah dan baca 19 janji jokowi
Diubah oleh adminku 07-07-2014 15:20
0
2K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.