Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syalalalongAvatar border
TS
syalalalong
My Awkward Love Story
Ini adalah thread pertama gue. Gue gak punya banyak temen curhat, jadi gue rasa lebih enak curhat sama seluruh dunia yang gak tau siapa gue sebenernya.. Cerita-cerita yang akan gue share ini serius cerita yang pernah ada di hidup gue. Gak ditambahin, gak dikurangin, tapi tokoh-tokohnya emang gue samarin.emoticon-Malu (S)

Tentang Gue
Ups, gue lupa memperkenalkan diri. Sebut saja gue Putri, biasa dipanggil Uti. Kalo disebut Bunga kayak korban rudapaksaan aja. Skip. Gue lahir kurang lebih 21 tahun yang lalu. Gue sudah menyelesaikan pendidikan sarjana teknik di Bandung lebih cepat daripada yang seharusnya, dan sekarang gue sudah bekerja di salah satu konsultan di kota yang sama. Secara fisik,gue gak menarik (ini maksudnya sebaliknya ya, hahaha). Sebagai keturunan Cina-Jawa, gue memiliki karakteristik fisik seperti keduanya. Wajah gue oval, rambut coklat kemerahan di bawah bahu,hidung mancung bawaan si emak, dan tidak lupa, mata sipit bawaan babe gue. Dengan tinggi 165cm dan berat 42 kg, gue termasuk cewek cungkring pertama di keluarga gue, dimana emak babe kakak adek gue sebenernya rada lebar. emoticon-Ngacir
Kini gue Cuma tinggal sama emak gue, karena babe gue kecantol sama janda. Hahaha. Yes, guys, im not sad! Udah jalan Tuhan kali ya gue mesti jalanin hidup berdua sama emak gue, dimana kakak adek gue ikut sama babe gue. Secara babe gue lebih punya banyak doku dibanding emak gue yang sekedar ibu rumah tangga. Itu membuat gue harus bekerja disamping sekolah untuk membantu emak dan biaya sekolah gue. Btw, ini kan kisah cinta gue, kenapa jadi cerita sedih.emoticon-Sorry Oke, skip skip.

Dibandingkan temen-temen gue yang umur 22 baru pada lulus kuliah, gue menjadi adik bagi teman-teman sebaya gue. Selain sebagai adik, gue juga dijadikan kacung, termasuk di kantor. (Haissshhh).emoticon-Mad (S)

Hari pertama gue cukup awkward, karena gue salah ruangan! Maklum, kantor gue ini terletak di salah satu komplek islami, yang mana selain ada kantor, ada juga asrama,ada kantin. Dan sialnya, gue lupa nanya detail ke bos gue dimana letak kantornya. Berhubung gue diterima di kantor ini dengan proses rekrutmen dan gak pake tes sama sekali, jadi gue gak pernah ke kantor. Kata senior di kantor yang juga senior di kampus gue sih adanya di gedung ****** lantai 3. Nah, dengan PD luar biasa, gue naik ke lantai 3. Anehnya, pas keluar lobby tangga, kok banyak cowok yang ngeliatin gue. Cowok-cowok itu ngeliatin gue kayak Putri Elsa keluar istana es gitu. Yang bikin gue jiper adalah…. Gue baru sadar ini kok bukan kayak kantor ya. Dan sialnya salah satu cowok yang paling depan bilang “Hapunten teh, bade kamana?” Dan polosnya gue jawab, “Bade ka ***** *****. Kantornya dimana ya? Lantai 3 ceunah”

Lalu si anak cowok itu bilang, “ini teh lantai 3 gedung Utara teh, kantor mah gedung selatan. Pantes atuh teteh diliatin sama temen2 saya, ini kan asrama putra…” Shit. Salah gedung gue. Malu pisan! Tapi gapapa, liat anak-anak cowok unyu-unyu, hahaha.emoticon-Ngakak

Setelah gue sampe di kantor yang dituju, gue telat bro. Telat 15 menit, yang mana begitu gue sampe, seisi kantor lagi pada ngaji. Waduh, kepanasan gue,hahaha. Yang akhirnya seorang wanita agak besar dengan jilbab panjang menyapa gue.
Dia: “Assalamu ‘alaikum, kamu Putri ya? Saya biasa dipanggil Dede. Kita masuk ruang rapat yuk, ada yang mau saya omongin”
Gue: “Waalaikumsalam, boleh bu” Sambil deg-degan kek mau dites SNMPTN.
Dia: “Jadi kamu diterima disini karena proses rekrutmen Pak **** ya. Kamu bisa pake aplikasi desain apa? Udah pernah kerja dimana? Bidang yang kamu kuasai apa?”
Bujubuneng, baru juga masuk dah diberondong aja. Akhirnya gue jawab dengan elegan dan tenang.
Gue: “Ya bu, saya bisa pake Autodesk, Adobe, dan renderingnya biasanya pakai Vray atau Podium.”
Dia: “Wah oke nih! Yaudah langsung kerja aja. Kamu dapet proyek bikin taman ya di Depok”
Wih denger dapet proyek baru,gue seneng minta ampun. Dikala semua temen gue kerja jadi drafter, gue jadi arsitek! Wuh, bisa pamer ama emak gue nih! Hahay…
And the time goes by…
Diubah oleh syalalalong 21-06-2014 18:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.