Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Kampanye Sepiiiii... sunyi] Meskipun sepi PERINDO tetap yakin Prahara 100% di Kepri
[Kampanye Sepiiiii... sunyi] Meskipun sepi PERINDO tetap yakin Prahara 100% di Kepri


BATAMINDEPENDENT, Batam – Meski kampanye dukungan calon Presiden RI Prabowo-Hatta di Tanjunguma, Lubuk Baja kemarin sepi. Ketua Persatuan Indonesia (Perindo) Kepri, Andi Kusuma memastikan dukungan terhadap capres nomor urut satu itu di Batam bakal 100 persen.

Walau seperti berkhayal, namun ditegaskan Andi, kekuatan massa Prabowo-Hatta di berbagai wilayah di Batam sangat nyata. Situasi sepi di kegiatan deklarasi dukungan Prabowo-Hatta di lapangan Tanjunguma sangat berbeda dengan kampanye yang digelar di Water Boom Bengkong Laut oleh Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri, Minggu (22/6) kemarin.

Diperkirakan tiga ribuan orang hadir dalam acara tersebut.Banyak pula spanduk-spanduk yang mengambarkan wajah seperti, Jend.Purn.Joko Santoso dan Harry Tanoesoedibjo yang akan datang untuk berorasi politik dukungan Prabowo-Hatta, setelah menunggu sekitar 2 (dua) jam lebih, mantan panglima besar dan bos media tersebut takunjung tiba dilokasi.

Mayjen.Purn.Toni Husodo kepada Batam Independent. Kehadirannya di Batam mewakili Joko Santoso Center untuk meminta maaf karena tidak bisa menghadirkan Joko Santoso yang tengah sibuk di Jakarta.

“Bapak Jend.Purn.Joko Santoso menyampaikan maafnya melalui saya bahwa beliau berhalangan hadir, beliau menitipkan pesan kepada saya, beliau berterima kasih kepada masyarakat karena sudah hadir dalam acara dan memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta,” katanya.

Senada juga disampaikan oleh Andi Kusuma Ketua DPW Perindo Kepulauan Riau usai kegiatan mengatakan bapak HT berhalangan hadir disebabkan banyak hal yang harus dikerjakan dan tidak dapat ditinggalkan di Jakarta “. Hal tersebut juga telah disampaikan Andi saat sambutannya dipanggung kepada
seluruh masyarakat Tanjung Uma yang hadir.

Masyarakat dan Ketua DPC Perindo Lubuk Baja Kota Batam yang enggan namanya disebutkan menyampaikan kekecewaannya keseluruh awak media, ia sebagai ketua DPC Perindo Lubuk Baja Kota Batam merasa sangat kecewa dengan ketidakhadirannya bapak Harry Tanoe, beberapa kali kita membuat kegiatan beliau tidak pernah hadir.

sumber

Kumpulan Berita Kampanye dari Capres No. urut 1


Spoiler for masuuuuukkk:




Diubah oleh sabil.haq 27-06-2014 11:00
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.