nandackcahyoAvatar border
TS
nandackcahyo
Cara Mudah Mencuci Otak Orang Lain!!!


Welcome to My Thread! Kali ini ane selaku @NandackCahyomempersembahkan Cara Mudah Mencuci Otak!!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Hai gans ketemu lagi sama ane si Mind Breaker emoticon-Cendol (S) dan kali ini ane mau bikin trit khusus buat kalian yang mau naklukin siapa aja asalkan itu orang dengan teknik Brainwashing a.k.a Cuci Otak! Inget gan, RESIKO TANGGUNG SENDIRI!


WARNING: Teknik ini mampu digunakan untuk memperbaiki hubungan tak terkecuali juga merusaknya!



Udah siap gan? Entar dulu, kita telaah apa itu cuci otak. Pada hakikatnya, otak manusia terbagi menjadi Otak Sadar dan Otak Bawah Sadar. Otak sadar hanya mencakup persentase yang sangatlah kecil dari keseluruhan kemampuan otak. Sedangkan otak bawah sadar adalah bagian terbesarnya. Otak sadar hanya bisa kita sadari, ingat, sadari. Tapi otak bawah sadar adalah apa yang kita tahu dan kehendaki. Disini ane ga akan mengajarkan cuci otak jahat dalam artian merubah seseorang jadi seperti yang kita inginkan dengan cara pemaksaan. Disini ane mau share cuci otak untuk mempererat hubungan dan mendapatkan sukses, termasuk mendapatkan pasangan.
Cuci otak sendiri adalah teknik pengubahan diri dan kejiwaan orang lain dengan cara cara tertentu agar orang yang jadi target bisa melupakan dirinya dan jadi orang yang baru. Serem kan gan? Tapi tenang, ane share cuci otak sederhana aja yang TENTU BERMANFAAT.

Sebelumnya gan, ane jelasin dulu kalo pengaruh bawah sadar seseorang itu sangatlah besar. Agan pernah liat orang dihipnotis? Dia diserang bawah sadarnya, tapi kalo cuci otak beda, sama menyerang bawah sadar tapi untuk long-term permanent memory. Kalau hipnotis HARUS disetujui oleh target karena semua hipnotist itu self-hipnotist. Tapi kalo cuci otak, sugesti tidaklah perlu diketahui dan disetujui oleh target, cukup paksakan, visualisasikan, wujudkan. Ini efek yang sama ketika ada seorang sedang jatuh cinta, dia ga nyadar kalo dia itu punya kriteria yang sebenarnya dia ga akui tapi tetap saja cinta. Ingat gan, cuci otak dan jatuh cinta itu berbeda! Cuci otak yang diserang adalah pikirannya, sedangkan jatuh cinta adalah perasaan. Agan bisa membuat orang lain TERTARIK sama agan, tapi ga bisa membuat dia jatuh cinta dengan cara cuci otak. Dengan membaca ini agan mendapatkan ilmu seharga jutaan tapi ane share gratis. Ini emang terdengar simple gan, tapi kalo agan mau dan mampu mewujudkannya, maka apa yang agan minta, asalkan masih rasional dan nyata, pasti bisa didapatkan dari target.

OK gan all in spoiler
Shift+X


1. Penekanan dan Pemaksaan
Spoiler for Pertama:


2. Right Thing Statements
Spoiler for Kedua:


3. Overloading Message
Spoiler for Ketiga:


4. Kenali Ketakutan Target, Munculkan, Atasi Secara Nyata
Spoiler for Keempat:


5. Jadikan Pesan Agan Sebagai Keharusan, Bukan Pilihan
Spoiler for Kelima:


6. Berhenti Memberikan Mereka Kesempatan Berpikir
Spoiler for Keenam:


7. Serang Secara Konsisten
Spoiler for Terakhir:


OK GAN! Cukup sekian thread dari ane. Ane cuman minta 3 hal yaitu emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star dan komen! Ane ga peduli ini jadi HT atau ngga, yang ane pedulikan adalah ketika agan semua baca trit ini maka agan tiga langkah lebih maju dari mereka yang belum pernah membaca trit ini JIKA agan mau dan mampu memahami kemudian melakukan 7 point yang ane jabarkan. Agan nanya sumber? Ane cuma bisa nyebutin 3 narasumber yaitu E-Book Psikologi, Belasan Halaman Web Psikologi, dan OTAK.
Untuk agan yang mau menghubungi bisa lewat Twitter @NandackCahyo.
SEKIAN DAN NIKMATILAH ILMU APAPUN ITU
0
95.5K
468
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.