Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuncoro.gantengAvatar border
TS
kuncoro.ganteng
[Menang Telak] Elektabilitas Prabowo-Hatta Selalu Naik Pasca-debat
Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat Ferry J Juliantono mengatakan elektabilitas pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa selalu meningkat pascadebat capres.

"Prabowo-Hatta selalu mengalami peningkatan elektabilitas setelah debat. Mudah-mudahan terakhir pada malam ini bisa menambah elektabilitas Prabowo - Hatta," kata Ferry di Bandung, Sabtu, (5/7/2014).

Menurut Ferry, saat ini bahkan elektabilitas Prabowo-Hatta sudah menyalip pasangan Jokowi - JK. Terlebih lagi, kata Ferry, pertemuan calon presiden RI Prabowo Subianto dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat, (4/7/2014) malam diyakini mampu lebih meningkatkan elektabilitas pasangan capres-cawapres Prabowo - Hatta.

Selain itu, kata Ferry, hal itu pun mempengaruhi swing voters. "Kemarin Pak Prabowo melakukan pertemuan dengan Pak SBY. Itu juga berpengaruh terhadap meningkatnya elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta. Sosok SBY masih sangat berpengaruh dalam meraih suara rakyat. Kondisinya sekarang ini pasangan Prabowo - Hatta signifikan menggeser pasangan Jokowi-JK," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku optimis pasangan Prabowo - Hatta akan menang telak di Jabar.

"Insya Allah, kita (Prabowo-Hatta) akan meraih suara dari semua daerah yang ada di Jabar. Kita berharap menang telak di 27 kabupaten dan kota di Jabar. Kita yakin Prabowo - Hatta menang di Jabar, menang di Jabar, menang juga di tingkat nasional," pungkasnya.

gSumber

hanya panastak yg bilang prabowo kalah padahal realitanya Prabowo menang telak dan si wiwi cuma dapat telur busuk
emoticon-Ngakak
0
4K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.