Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Adik Gus Dur Ajak Pemilih Hindari Prabowo!!!!!!!!!!!
JAKARTA - Adik kandung mendiang Gus Dur, Lily Chodidjah Wahid mengajak pemilih agar tidak sampai salah pilih di pemilu presiden nanti. Menurutnya, figur Prabowo Subianto bukan figur yang pas untuk dipilih menjadi presiden.

Perempuan yang dikenal dengan sapaan Lily Wahid itu mengatakan, rekam jejak Prabowo di era Orde Baru sudah sangat jelas. Lily yang pernah duduk di DPR RI itu menegaskan, Indonesia jangan sampai kembali ke era orotiter.

“Selama 32 tahun ketika rezim Orde Baru berkuasa bangsa ini berdarah-darah. Oleh karena itu, rakyat harus diingatkan, apakah bangsa Indonesia ingin kembali ke situasi pada 32 tahun lalu yang seluruhnya berdarah-darah?" ujar Lily kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (5/6).

Lebih lanjut Lily mengatakan, publik harus disadarkan tentang potensi Indonesia kembali ke era Orde Baru jka Prabowo berkuasa. Sebab, lanjut Lily, rakyat menderita saat kekuasaan Orba.

“Jangan kita mau maju ke depan tapi dihambat atau dijegal oleh cara-cara lama. Lalu sampai kapan bangsa kita mau keluar dari zaman kesengsaraan yang dulu pernah kita alami ketika rezim Orde Baru berkuasa?” ucapnya.

Lily juga mengatakan, publik perlu tahu bahwa Prabowo sering mengagung-agungkan era Orde Baru. Padahal, kata Lily, Indonesia menjadi terjebak dalam utang luar negeri juga karena kebijakan pemerintahan Orde Baru.

Karenanya Lily mengatakan, jangan sampai pengorbanan para Pahlawan Reformasi sia-sia. “Apa gunanya sahabat-sahabat dan adik-adik kita berkorban untuk negeri ini? Masyarakat jangan mudah lupa,” ucapnya.(ara/jpnn)


sumber

jangan sampai ORBA bangkit lagi, coblos no.2 mencegah ORBA bangkit
0
5.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.