- Beranda
- Pilih Capres & Caleg
GAME ANDROID PRABOWO THE ASIAN TIGER... WHAT THE F????
...
TS
andryster
GAME ANDROID PRABOWO THE ASIAN TIGER... WHAT THE F????
Gan, agan2 wajib liat yang 1 ini, ini membuktikan kenarsisan beliau HAHAHAHAHA NGAKAK EUUUUYYYYYYYY....
Gw lagi liat2 iklan biskuat... yg nongol ginian... GAME ANDROID BOOOOO

http://gameandroidd.blogspot.com/201...ian-tiger.html
https://play.google.com/store/apps/d...marson.prabowo
BACA DHE... di deskripsi nya "SUPER GRAPHIC" HAHAHAHAHA BISA GILAAA... ini yang bikin juga gak kalah gila...
di deskripsi nya ada tulisan "TAKE SUSHI AND BECOME SUPER PRABOWO"
salah satu bentuk kampanye kreatif yg bikin ngakak sampai ketawa terpingkal2
HAHAHAHAHAHAHA mules gan liatnya...
Bukannya ane gak seneng sama karya anak Indonesia... tapi yang 1 ini... gw rasanya pengen ketawa aja, T.E.R.L.A.L.U
narsis kok keliwatan....
Gw lagi liat2 iklan biskuat... yg nongol ginian... GAME ANDROID BOOOOO

http://gameandroidd.blogspot.com/201...ian-tiger.html
https://play.google.com/store/apps/d...marson.prabowo
BACA DHE... di deskripsi nya "SUPER GRAPHIC" HAHAHAHAHA BISA GILAAA... ini yang bikin juga gak kalah gila...

di deskripsi nya ada tulisan "TAKE SUSHI AND BECOME SUPER PRABOWO"
salah satu bentuk kampanye kreatif yg bikin ngakak sampai ketawa terpingkal2
HAHAHAHAHAHAHA mules gan liatnya...Bukannya ane gak seneng sama karya anak Indonesia... tapi yang 1 ini... gw rasanya pengen ketawa aja, T.E.R.L.A.L.U
narsis kok keliwatan....
0
1.1K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
22.5KThread•3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok