Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuhammadAveSinaAvatar border
TS
MuhammadAveSina
Pendukung Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Nobar Debat, Duduk Berdampingan

Pendukung Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Nobar Debat, Duduk Berdampingan


Debat kelima yang menghadirkan capres dan cawapres dari nomor urut 1 serta 2 tengah berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan malam ini. Sejumlah pendukung dari masing-masing pun memutuskan untuk menonton jalannya debat dari layar lebar yang terpasang di dekat pintu masuk lokasi.

Pantauan detikcom, Sabtu (5/7/2014) pendukung Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta duduk lesehan bersatu padu. Tampak kompak. Berbagai atribut tidak lupa diboyongnya, seperti bendera, stiker, spanduk dan stik lampu aneka warna.

Tidak jarang mereka saling melempar siul dan tepuk tangan setiap kali kandidat usai memaparkan visi misinya. Seperti misalnya ketika Hatta Rajasa selesai memberikan penjelasan, para pendukung pasangan nomor urut 1 itu langsung berdiri dan mengirinya dengan tepuk tangan penuh antusiasme.

Begitu juga saat Jusuf Kalla selesai menegaskan visi misinya, pendukung pasangan nomor urut 2 tak kalah antusias menunjukkan kepuasan dan kebanggaannya dengan tepuk tangan yang meriah.

Sesekali mereka saling melempar ejek dengan meneriaki 'Huuuuuuu' bila salah satu pendukung mulai menyanyikan yel-yelnya saat jeda iklan. Meski suporter dua kubu itu bisa duduk berdampingan, namun puluhan aparat polisi tetap bersiaga di sekitar lokasi.
0
785
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.